Arofahmina Lombok-NTB Tawarkan Berbagai Kemudahan

Download Aplikasi Arofahmina

Mataram (Suara NTB) – Pemilik Arofahmina Lombok-NTB, Nanang Supriadi menjelaskan, berbagai jenis pelayanan yang diberikan pihaknya memang dihajatkan untuk memastikan ibadah umrah dan haji benar-benar dilaksanakan dengan khusyuk. Kemudahan bahkan telah diberikan kepada calon jemaah sejak mereka memilih produk umrah dan haji yang mereka inginkan.

Kemudahan itu diwujudkan dengan berbagai cara menemukan produk Arofahmina. Mereka yang menyukai menggunakan gawai, bisa mengunduh aplikasi Arofahmina melalui Google Playstore, atau melalui tautan http://bit.ly/2DU3heK. Lewat aplikasi ini, calon jemaah bisa leluasa memilih produk umrah yang mereka inginkan.

“Mereka bahkan bisa mengetahui berapa kursi yang tersisa untuk jadwal yang ada,” ujar Nanang kepada Suara NTB, Rabu, 4 Desember 2019.

Berbagai informasi mengenai Arofahmina juga bisa ditemukan di akun media sosial Facebook Arofah Mina Lombok dan akun Instagram Arofahminalombok.

Mereka yang tidak familiar dengan hal semacam itu, juga bisa mendapatkan konsultasi pribadi dengan para petugas Arofahmina. Cukup menghubungi nomor 081913331118, calon jemaah bisa mendapatkan konsultasi secara langsung dengan petugas Arofahmina.

Calon jemaah juga bisa berkunjung langsung ke kantor Arofahmina Lombok-NTB yang beralamat di Jl. Pejanggik No.78 Mataram (Depan Raja Mebel).

Berlokasi di jantung Kota Mataram, Kantor Arofahmina Lombok-NTB ini didesain dengan interior bernuansa khas Turki, dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Memungkinkan calon jemaah untuk mendapatkan pelayanan dan suasana konsultasi yang bersahabat serta penuh keakraban.

Untuk memudahkan calon jemaah dalam pendanaan, saat ini, Arofahmina Lombok-NTB juga telah menggandeng tak kurang dari delapan Bank Syariah terkemuka. Pelayanan ini memungkinkan calon jemaah mendapatkan dukungan finansial tanpa harus khawatir akan terjerat riba.

Pelayanan saat perjalanan berangkat dan pulang juga menjadi nilai tambah Arofahmina. Rute penerbangan yang menjadi pilihan Arofahmina adalah rute penerbangan langsung. Membuat rangkaian ibadah menjadi sangat efisien dari segi waktu.

Selain itu, selama di bandara, para pengguna jasa Arofahmina juga tidak perlu khawatir harus disulitkan dengan barang bawaan mereka. Barang bawaan akan dijemput di rumah dan diterima kembali saat mereka telah berada di hotel. Menunggu penerbangan, para jemaah juga dimanjakan dengan fasilitas lounge, dengan aneka servis yang istimewa.

Bahkan, untuk oleh-oleh umrah asli dari Madinah dan Mekah pun turut difasilitasi oleh Arofahmina. Berbagai jenis qurma, air zam-zam parfum dan lainnya tersedia. Dengan demikian, jemaah tidak perlu direpotkan harus mencari oleh-oleh sendiri.

Semua kemudahan ini, menurut Nanang adalah bagian dari keistimewaan yang harus diberikan kepada para jemaah. “Tamu Allah itu istimewa, jangan dipersulit. Jangan dibuat susah,” ujar Nanang sembari tersenyum simpul. (*)