Silaturahmi dengan Gubernur, DPRD NTB Siap Wujudkan NTB Gemilang

Gubernur NTB, saat bersilaturahmi dengan para pimpinan dan anggota DPRD NTB di Pendopo Gubernur NTB, Minggu, 22 September 2019. (Suara NTB/Humas NTB)

Mataram (Suara NTB) – Para pimpinan dan anggota DPRD Provinsi NTB menghadiri agenda silaturahmi dengan Gubernur NTB di pendopo Gubernur, Minggu, 22 September 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Provinsi NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaeda menegaskan komitmen para anggota DPRD Provinsi NTB dalam membantu Pemerintah mewujudkan cita-cita menuju NTB Gemilang.

“Selama ini kami berkeinginan silaturahmi dengan gubernur mengenai kebijakan-kebijakan yang akan dibuat oleh pemerintah provinsi dengan DPRD, insyaallah 65 anggota bertekad untuk membangun NTB Gemilang bersama pemerintah,” tegas Isvie.

Baca juga:  Gubernur Ingin Pastikan Desa-desa di NTB Ramah Investasi

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah sendiri memberikan apresiasinya atas dukungan para legislator

tersebut. Ia pun mengutarakan rasa terima kasihnya atas komitmen para anggota DPRD NTB tersebut. Gubernur yang akrab disapa Bang Zul ini berharap, pembangunan menuju NTB Gemilang bisa lebih lancar.

Baca juga:  Alibaba Business School Siap Terima Mahasiswa NTB

“Acara silaturahmi seperti ini memang harus sering dilakukan. Karena rutin bertemu, pertemuan seperti ini tidak mesti di kantor. Kalau bisa, kita bertemu langsung di rumah. Karena susah kita percaya sama orang jika kita belum pernah ke rumahnya,” ungkap Gubernur.

Acara ini diakhiri dengan diskusi antara Gubernur dan Anggota DPRD Provinsi NTB terkait kebijakan-kebijakan yang akan dirancang untuk NTB di masa mendatang. (r)