LAZ DASI NTB dan “The Orpan Child” Distribusikan Bantuan PASAY

bantuan Paket Perlengkapan Sekolah Dhuafa Yatim (PASAY) untuk anak yatim dan kaum dhuafa.

Mataram (Suara NTB) – LAZ DASI NTB bersama The Orpan Child distribusikan bantuan Paket Perlengkapan Sekolah Dhuafa Yatim (PASAY) untuk anak yatim dan kaum dhuafa. Bantuan ini merupakan program LAZ DASI NTB bersama The Orpan Child yang dilakukan secara rutin di seluruh wilayah NTB bahkan sampai di Papua, NTT dan Bali.
Program PASAY sudah dilaksanakan sejak tahun 2015 dan berupa paket perlengkapan sekolah yang berupa tas, buku, alat tulis, dan Alquran senilsi Rp250 ribu per paket kepada donatur.

Distribusi bantuan yang dilaksanakan Kamis, 22 Agustus 2019. Bantuan PASAY disalurkan kepada 50 anak yatim dan kaum dhuafa untuk anak tingkat SD dan SMP yang tinggal di wilayah Sandubaya, Babakan, Mataram, Montong Are, dan Karang Taliwang.

Acara distribusi bantuan ini dilaksanakan di kediaman kepala lingkungan babakan utara.
Kepala Lingkungan Babakan Utara Baha’udin berharap LAZ DASI bersama The Orpan Child terus mengembangkan programnnya. Dan terus membantu dan memperhatikan anak yatim dan kaum dhuafa yang berada di seluruh wilayah NTB.

“Dan saya berterima kasih karena mendristribusikan bantuan di lingkungan babakan ini untuk anak-anak kami di sini, “kata Baha’udin.

Sementara itu, Perwakilan LAZ DASI NTB, Abdul Hanan Yusron mengharapkan anak-anak bisa terinspirasi dan termotivasi untuk belajar. Karena memang bantuan yang disalurkan tersrbut untuk mengurangi biaya pembelian tas, buku, alat tulis dan Alquran.
Kepada donatur ua berharap program PASAY ini menjadi pilihan untuk berdonasi. Karena program ini setiap saat dan dibagikan dalam jumlah banyak.(*)