Ahmad Ziadi Nakhodai Karang Taruna NTB

Temu Karya Karang Taruna NTB Selasa (8/1) yang melahirkan Ketua Karang Taruna NTB yang baru, Ahmad Ziadi. (Suara NTB/yadin black)

Mataram (suarantb.com) – Ketua Karang Taruna Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), kini dipimpin Ahmad Ziadi, S.Ip, usai pelaksanaan pemilihan Selasa, 8 Januari 2019 lalu.  Agenda pemilihan dirangkai dengan Temu Karya 2019 di Kantor Aula Dinas Sosial Provinsi NTB, dihadiri Sekjen Pengurus Karang Taruna Nasional (PKTN) Deden Sirajudin, SE.,MM.

“Saya ucapkan selamat kepada Ahmad Ziadi sebagai ketua yang baru Karang Taruna Provinsi NTB periode 2019-2024. Mudah-mudahan bisa membawa Karang Taruna lebih maju lagi dan terus berkarya, kreatif, dan kerja nyata. Melalui pemuda desa, kita tunjukan eksistensi kita, bekerja sosial untuk masyarakat,” kata Deden Sirajudin.

Sementara itu, ketua terpilih Karang Taruna Provinsi NTB, Ahmad Ziadi,  mengharap kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak agar semua program-program Karang Taruna dapat berhasil sesuai harapan.

“Dengan kerjasama yang baik tentu saja program kita semua dapat berjalan lancar. Kedepannya, kearifan lokal dan potensi tiap desa akan kita gali dan kembangkan. Dengan begitu Karang Taruna dapat terus maju dan lebih baik lagi,” harapnya. (ars/*)