NW Anjani Deklarasikan Dua Calon Untuk Pilkada Serentak 2018

Mataram (suarantb.com) – NW Anjani mendeklarasikan kader terbaiknya untuk maju dalam Pilkada serentak 2018. Deklarasi ini disampaikan pada perayaan Hari Ulang Tahun (Hultah) NWDI ke-82 pada Minggu kemarin, 23 Juli 2017 di Anjani, Lombok Timur.

Dalam video yang diterima suarantb.com, deklarasi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua PWNW NTB, KH. Lalu Gede M. Zainudin Atsani. Di hadapan ribuan warga NW yang hadir, dengan lantang Raden Tuan Guru Bajang menyebutkan dua nama kader terbaiknya yang akan turun dalam pesta demokrasi tersebut.

Ditunjuk untuk maju dalam bursa pemilihan gubernur NTB adalah TGH. Lalu Gede M. Ali Wirasakti Amir Murni. Dan nama Lale Yaqutunnafis sebagai calon Bupati Lotim 2018-2023.

“Demikian deklarasi ini disampaikan agar warga Nahdlatul Wathan untuk tetap sami’na wa atha’na,” ujar RTGB.

Usai menyebutkan dua nama tersebut, KH. Zainudin Atsani juga menanyakan kepada para jemaah NW yang hadir apakah menyetujuinya atau tidak. Tentunya, yang kemudian disambut jawaban mengiyakan dari seluruh penjuru.

Sebelumnya, NW Pancor telah terlebih dulu mendeklarasikan nama-nama yang akan maju pada Pilkada 2018 saat acara Halal Bihalal dan Rapat Konsolidasi NW Se-NTB di Mataram, Kamis, 6 Juli 2017 lalu. Hj Sitti Rohmi Djalilah dideklarasikan maju dalam pemilihan gubernur NTB, TGH. Hasanain Juaini sebagai calon Bupati Lobar dan Syamsul Luthfi untuk calon bupati Lotim. (ros)