62 Pelamar Lolos Seleksi Administrasi Kepala SKPD Pemprov NTB

Mataram (suarantb.com) – Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pratama Pemprov NTB telah menetapkan 62 pelamar yang lolos seleksi administrasi dari 77 pelamar yang mengirimkan berkas pendaftaran. Para pelamar yang lolos seleksi administrasi ini berasal dari pejabat Pemprov NTB dan kabupaten/kota.

Petugas Sekretariat Pansel yang juga Kepala Bidang Pengembangan dan Pengendalian BKD dan Diklat  NTB, Raisah, SE, MM mengatakan pengumuman hasil seleksi tersebut saat ini belum dipilah. Masih tercampur antara yang memenuhi syarat dan tidak memenuhi syarat.

“Berkas hasil seleksi baru tadi pagi ditandatangani oleh pak Sekda. Jadi nanti kami akan langsung tempel di depan gedung kantor,” kata Raisah, Kamis, 21 Juli 2016.

Raisah mengatakan para pelamar berasal dari pejabat kabupaten/kota dan Pemprov NTB. Disebutkan, jumlah pelamar dari kabupaten/kota sebanyak 19 orang. Sementara yang lolos seleksi administrasi sebanyak 16 orang. Para pelamar berasal dari kabupaten/kota kecuali Kabupaten Bima dan Dompu.

Tahapan selanjutnya, terang Raisah, setelah pengumuman hasil seleksi adminsitrasi ini selanjutnya akan dilakukan pada taggal 21-22 Juli 2016 untuk registrasi peserta lolos seleksi administrasi di Sekretariat Pansel. Setelah itu menyusul uji kompetensi managerial/psikologi pada tanggal 25-30 Agustus 2016. Terakhir akan dilakukan uji kompetensi bidang keahlian tanggal 1-6 agustus 2016. (ism)