New Honda ADV150 Warna Baru Segera Mengaspal di NTB

New Honda ADV150 Warna Baru Segera Mengaspal di NTB

Mataram (Suara NTB) – Setelah PT. Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan New Honda ADV150 dengan tiga varian warna terbaru pada akhir September lalu. Kini konsumen setia Honda pencinta skutik ADV150 di NTB akan segera bisa memilikinya.

Pesan sekarang di Dealer Honda terdekat dari rumahmu, dan rasakan sensasi berkendara yang menyenangkan serta membanggakan. Honda ADV150 hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, serta pilihan warna baru pada Honda ADV150 semakin menggambarkan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualang.

Iklan

Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto, mengatakan akan menggelar Press Conference secara virtual melalui akun resmi youtube dan facebook @mayohondantb pada Sabtu, 17 Oktober 2020 mendatang.

“Acara ini akan disiarkan secara langsung melalui live streaming Press Conference New Honda ADV150. Tujuan dari kegiatan ini yaitu ingin memperkenalkan varian warna terbaru dari ADV150 yang kini mengeluarkan tiga pilihan warna baru yaitu pada tipe ABS yaitu Tough White Gold dan Tough Matte Black Gold serta pada tipe CBS yaitu Advance White Black,” jelas Kresna Murti.

Honda ADV150 didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar model ini menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang. Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Dilengkapi pula dengan fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS. ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan. ACG starter melengkapi kemampuan Honda ADV150 agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

“Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS-ISS dipasarkan dengan harga OTR Pulau Lombok Rp39.100.000. Sementara untuk tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga OTR Pulau Lombok Rp36.130.000. Segera lakukan indent sekarang juga dan jangan sampai lewatkan keseruan Press Conference New Honda ADV150 melalui chanel youtube @mayohondantb,” demikian ujar Kresna. (bul)