Najamuddin Siap Maju Pilbup Lotim 2018

Mataram (suarantb.com) – Ketua DPW PKB NTB, H. Najamuddin Mustafa menyatakan kesiapannya untuk maju pada pemilihan Bupati (Pilbup) Lotim 2018.

Demikian disampaikan Najamuddin kepada wartawan, Kamis, 17 November 2016. Sejauh ini, ia menyebut telah mendapat dukungan dari beberapa partai politik (parpol) yang memiliki kursi di DPRD Lotim.

Iklan

“Kita sudah buka komunikasi dengan beberapa partai, PAN, PPP, PKS,” ujar Najamuddin.

Selain telah mendapatkan dukungan dari beberapa parpol, ia juga mengaku telah melakukan pendekatan politik dengan turun langsung ke tengah-tengah masyarakat.

“Kita sudah turun ke masyarakat, kalau nggak begitu sulit kita mendapatkan dukungan. Kita mau maju ini karena sudah melakukan itu. Di Lotim itu jangan harap bisa jadi Bupati kalau tidak mengenal nama-nama kampung. Saya sudah dari 2011 sosialisasi,” paparnya.

Ia mengatakan berani maju Pilbup Lotim karena telah menguasai wilayah. “Kalau belum bisa menyebut nama kampung, jangan berharap maju jadi Bupati,” tambahnya.

Mengenai pasangannya pada Pilbup 2018 nanti, Najamuddin belum memberikan keterangan apapun. Yang pasti, lanjut Najamuddin, ia ingin berpasangan dengan figur yang berasal dari partai Islam. Hal yang sama juga berlaku untuk partai yang akan menjadi mitra koalisinya nanti. Berkoalisi dengan partai yang berbasis Islam.

“PAN, PPP, PKS kita sudah buka komunikasi. Kita Siap maju pada Pilbup Lotim 2018. Niat saya sebaiknya didukung partai Islam. Bukan berarti mengabaikan yang nasional. Saya lebih baik didukung partai Islam,” katanya. (ast)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here