Muzihir Mulai Bidik Tokoh untuk Disiapkan Jadi Caleg PPP

H.Muzihir (Suara NTB/dok)

Mataram (Suara NTB) – Tim formatur yang menyusun struktur kepengurusan DPW PPP NTB telah menuntaskan tugasnya. Tim formatur resmi memilih Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB, H Muzihir sebagai Ketua DPW PPP NTB periode 2021-2026 dan Muhammad Akri sebagai Sekretaris.

Muzihir yang dikonfirmasi selaku anggota tim formatur membenarkan soal hasil rapat tim formatur tersebut, bahwa dia resmi dipilih untuk memimpin partai Ka’bah NTB tersebut untuk lima tahun kedepan. Tim formatur kemudian akan segera untuk menyampaikan hasil rapatnya ke DPP untuk mendapatkan pengesahan.

Iklan

“Alhamdulillah tim formatur sudah melakukan rapat dan lima anggota tim formatur sepakat Sekretaris DPW adalah pak Akri,” ujar Muzihir.

Usai resmi terpilih memimpin partai Ka’bah NTB, Muzihir langsung mulai mengambil ancang-ancang untuk mempersiapkan partainya menghadapi pemilu serentak tahun 2024. Agenda pertama yakni konsolidasi kepengurusan sampai tingkat bawah.

Muzihir bertekad dalam kepengurusan DPW ke depan, pihaknya menargetkan PPP NTB harus jadi parpol pemenang Pemilu 2024. Atau minimal bisa mempertahankan raihan 8 kursi dan tetap bisa menempatkan kadernya menjadi salah satu unsur pimpinan di DPRD NTB.

Dia meyakini dengan kekompakan dan soliditas partai serta sumber daya yang dimiliki. Pihaknya bisa mencapai politik tersebut.  “Target kami PPP harus menang di Pemilu 2024 di NTB,” tegasnya.

Untuk mendulang perolehan suara dan kursi di DPRD. Muzihir mengaku sudah memiliki konsep dan strategi yang akan dia jalankan.  Salah satunya dengan merekrut caleg yang dinilai punya basis massa yang besar. Sehingga PPP dapat memastikan diri bisa mengunci satu kursi DPRD di tiap dapil.

Ditempat terpisah, Muhammad Akri yang akhirnya didapuk menjadi Sekretaris wilayah juga punya komitmen yang sama dengan Muzihir untuk membesarkan PPP di NTB. Dia akan melaksanakan dengan sebaik-baiknya amanah yang diberikan sebagai Sekretaris Wilayah untuk membantu ketua DPW  untuk kerja-kerja elektoral partai.

Alhamdullilah, formatur menyepakati saya sebagai Sekretaris DPW. Karena itu perintah partai, tentu saya harus siap. Prinsipnya, saya siap mengemban amanah sebagai sekretaris DPW,” pungkasnya. (ndi)

Advertisementfiling laporan pajak ucapan idul fitri ucapan idul fitri Jasa Pembuatan Website Profesional