Musyawarah IKA Unram Digelar dengan Prokes Ketat

Iwan Harsono. (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Mataram (Unram) menggelar Musyawarah IV dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Menurut rencana, kegiatan ini akan dibuka pada Sabtu, 29 Mei 2021, di Same Hotel, Kota Mataram.

Hal itu disampaikan Ketua Steering Committee Munas IKA Unram Dr. Iwan Harsono, di Mataram, dalam rilis yang diterima redaksi Suara NTB, baru-baru ini.

Iklan

Menurut Iwan, penerapan protokol kesehatan yang ketat diberlakukan karena musyawarah kali ini digelar di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Menurutnya, Peserta Munas yang hadir secara fisik sebanyak 50 orang. Mereka terdiri dari Pengurus Pusat IKA, utusan Pengurus Wilayah, utusan Pengurus Daerah, utusan setiap Pengurus Fakultas, Pembina, dan peninjau yang merupakan alumni Unram.

Salah satu agenda yang paling menarik dari musyawarah ini tak lain adalah pemilihan Ketua IKA Unram periode berikutnya. Berdasarkan informasi dari tim penjaringan calon Ketua IKA Unram, terdapat sejumlah nama yang telah mengambil formulir pendaftaran sebagai kandidat Ketua IKA Unram. Mereka antara lain, Syahrul Mustofa, SH, MH, Ali Usman Ahim, SH, MH, Rino Rinaldi, SH, H. Faurani, SE, M.Si, Hj. Baiq Isvie Rupaida, SH, MH, H. Lalu Winengan, SP, MM, Sigap, SPd, MPd, Ibnu Salim, SH, Msi, Drs. Ikhsan Karyawan Amin, MBA, Ir. Kisman Pangeran dan Sirra Prayuna, SH.

Hingga berita ini ditulis, proses pengembalian formulir masih dibuka dan baru ditutup pada Jumat malam, 28 Mei 2021, pukul 24.00 Wita. (aan)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional