MTS 3 Mataram Raih Juara 1 Lomba Pidato Bahasa Inggris

Felia Adelaida dengan piala kejuaraan yang diraihnya di dampingi kepala Madrasah MTSN 3 Mataram, H. Suparman.(Suara NTB/dys)

Mataram (Suara NTB) – Siswi MTsN 3 Mataram, Felia Adelaida menorehkan prestasi dengan meraih juara 1 pada lomba Pidato Bahasa Inggris tingkat SMP/MTs se-NTB yang diselenggarakan oleh MAN 3 Kota Mataram dalam rangka Milad Festifal Ke 2 tahun 2021.

Felia Adelaida yang akrab dipanggil Adel mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur dapat membawa nama MTsN 3 Mataram meraih peringkat pertama dalam lomba pidato Bahasa Inggris setelah bersaing dengan peserta dari seluruh se-NTB. “Alhamdulillah tidak disangka dapat juara dari sekian banyak peserta yang ikut walaupun pelaksanaannya secara daring mampu tampil maksimal,” tutur Adel, siswi yang masih duduk di bangku kelas VIII.

Iklan

Senada diungkapkan Kepala MTsN 3 Mataram, H. Suparman, M.Pd.I., usai pose bersama dengan siswinya yang meraih prestasi mengatakan terima kasih dan apresisasi yang setinggi-tingginya kepada siswi terutama Adel yang telah menambah koleksi prestasi untuk madrasah semoga ini bisa menjadi contoh dan penyemangat bagi siswa lainnya.

“Begitu juga kami sampaikan terima kasih kepada guru pembina yang telah banyak meluangkan waktu untuk mensupport dan membina siswa sehingga memperoleh hasil yang luar biasa, tentu perolehan prestasi ini juga tidak luput dengan dukungan orang tua yang selalu membimbing anaknya belajar secara maksimal dari rumah,” tandas Suparman.

Untuk diketahui MAN 3 Mataram yang terletak tidak jauh dari MTsN 3 Mataram di lingkungan Lingkar Selatan Jempong Baru Sekarbela Kota Mataram dalam rangka memperingati Miladnya yang ke 2 telah mengadakan berbagai lomba secara virtual seperti lomba pidato bahasa inggris tingkat SMP/MTs dan SMA/MA serta lomba Syarhil Qur’an.

Para peserta yang memperoleh juara 1 hingga juara 3 untuk semua cabang lomba didampingi dengan guru masing-masing hadir langsung pada acara puncak milad MAN 3 Mataram Sabtu, 10 April 2021 untuk serah terima piala dan penghargaan. Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Kemenag Kota Mataram, Drs. H. Muhammad Amin, M.Pd didampingi Kasi Mapenda Kemenag Kota dan Pokjwas madrasah. (dys)

Advertisementfiling laporan pajak ucapan idul fitri ucapan idul fitri Jasa Pembuatan Website Profesional