Motorku X, Layanan Pengingat Perawatan Motor Honda

Motorku X, Layanan Pengingat Perawatan Motor Honda

Mataram (suarantb.com) –Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda terbesar di wilayah NTB menghadirkan layanan berbasis teknologi informatif melalui smartphone, untuk mempermudah konsumen merawat kendaraan sepeda motornya yaitu Motorku X. Sejak diluncurkan pada tahun 2019 lalu, Astra Motor NTB bersama jaringan AHASS nya menghadirkan layanan “Ayo ke AHASS”.

Hanya melalui genggaman saja, konsumen Honda dapat diingatkan secara otomatis kapan harus melakukan servis berkala. Tentunya layanan berbasis IT ini diperuntukan bagi kemudahan konsumen booking service di seluruh bengkel jaringan AHASS di NTB.

Iklan

Layanan Ayo ke AHASS menjadi slogan utama bagi layanan purna jual dengan melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sebagai salah satu inovasi dalam menjawab perkembangan teknologi informatif dalam memberikan kemudahan bagi konsumen kendaraan bermotor merk Honda yang ada di Provinsi NTB.

Melalui aplikasi Motorku X, konsumen tidak perlu lagi datang mendaftar ke bengkel. Cukup melakukan booking servis dari rumah. Konsumen bisa langsung mendaftar layanan servis ke bengkel sesuai keinginan dan ke bengkel AHASS terdekat dari lokasi. Selain itu konsumen bisa memilih tanggal untuk melakukan servis kendaraan bermotornya.

“Konsumen bisa memilih tanggal berapa akan datang servis motornya. Layanan Motorku X ini sebagai salah satu upaya mempermudah booking servis kepada konsumen,” terang Anton Prihatno, Technical Sub.Dept Head.
Layanan booking servis ini dapat dilakukan melalui segala jenis smartphone baik android maupun iphone.

“Harapannya layanan ini mampu menggerakkan dan menjadi slogan besar dari Ayo ke AHASS yang dapat dijalankan oleh konsumen Honda khususnya sehingga dapat memberikan kemudahan serta menarik bagi konsumen yang sudah setia bersama Honda NTB,” tutup Anton.(bul)