Motor Tabrak Mobil di Depan Pintu Masuk Bandara Bima

Bima (Suara NTB) – Kecelakan terjadi antara mobil jenis mobilio dengan motor ninja sport, di jalan lintas Bima-Sumbawa, atau tepatnya di depan pintu masuk Bandara Sultan M. Salahuddin Bima, Jumat (12/8/2016) sore sekitar pukul 16.40 wita.

Akibatnya, sopir mobil bernomor polisi DR 1127 DE ini dan pengendara motor mengalami luka-luka dan terpaksa dilarikan ke RSUD Bima untuk ditangani secara medis. Sementara mobil terperosok dalam got, dan motor yang  terkapar  tak jauh dari mobil tersebut, dalam keadaan rusak berat. Saat ini telah diamankan di Polres Bima untuk diproses lebih lanjut.

Iklan

Kasat Lantas Polres Bima, AKP Putu Caka, S.IK kepada Suara NTB menjelaskan, laka lantas itu berawal saat mobil dan motor itu sama-sama datang dari arah utara Kota Bima. Kemudian mobil jenis mobilio itu hendak berbelok masuk ke area Bandara. Akan tetapi  dari arah belakang, motor dengan laju kencang itu langsung menabrak bagian belakang mobil tersebut.

“Diduga pengendara motor tidak mampu mengendalikan kendaraan sehingga menabrak mobil,” jelasnya.

Caka mengungkapkan, sesaat setelah terjadi lakalantas, arus lalu lintas di jalan lintas Bima-Sumbawa atau tepatnya depan Bandara beberapa waktu sempat macet total beberapa saat. Hanya saja kini kondisinya telah berjalan lancar dan normal kembali setelah personel Satlantas diturunkan.

“Macetnya hanya sesaat saja, tapi sekarang sudah normal kembali,” ungkapnya.

Akibat lakalantas itu, kedua pengendara mengalami luka dan langsung dilarikan ke RSUD Bima oleh warga menggunakan mobil pick up.

Hingga berita ini diturunkan, identitas kedua pengendara belum tercatat.

“Anggota sedang mengecek san mendata identitasnya. Mengingat saat itu tidak sempat ditanyakan  karena anggota dan warga langsung membawanya ke RSUD,” katanya.

“Tadi kami meminta bantuan truk untuk mengangkat bangkai mobilnya. Dan saat ini sudah berada di Polres untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya. (uki)

 

Advertisement filing laporan pajak Jasa Pembuatan Website Profesional