Motor Mogok atau Pecah Ban, Sat PJR Polda NTB Siap Bantu

Mataram (suarantb.com) – Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda NTB siap membantu masyarakat yang mengalami mogok motor di jalan raya wilayah Kota Mataram. Seperti yang dilakukan Unit III Sat PJR Polda NTB, membantu seorang warga yang mengalami pecah ban, Senin 19 September 2016.

Informasi yang diberikan Kabid Humas Polda NTB, AKBP Dra. Tri Budi Pangastuti mengatakan kegiatan patroli Unit III PJR dilakukan sebagai bentuk pengayoman terhadap masyarakat. Petugas polisi akan mengantarkan masyarakat yang mengalami pecah ban ke bengkel dengan menggunakan mobil PJR.

Iklan

“Dalam rangka meningkatkan pelayanan, Sat PJR Polda NTB akan melakukan patroli rutin. Apabila menemukan masyarakat yang sepeda motornya mogok atau pecah ban, akan dibantu mengantar sampai bengkel,” ujar Tri Budi melalui pesan singkat, Senin, 19 September 2016.

Demikian juga dengan masyarakat yang motornya kehabisan bensin, akan diantar sampai ke SPBU terdekat. Tri Budi juga mengatakan, ke depannya PJR Polda NTB akan membuka panggilan melalui telepon bagi masyarakat yang mengalami masalah dengan kendaraannya di jalan.

“Untuk masyarakat yang mengalami masalah di jalan, seperti mogok, pecah ban, kehabisan bensin, PJR Polda NTB akan membuka layanan panggilan telepon. Saat ini masih disiapkan sarana pendukungnya,” jelasnya. (szr)