Mori Siap Maju di Kongres Asprov PSSI NTB

Mori Hanafi. (Suara NTB/fan)

Mataram (Suara NTB) – Kongres Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI NTB akan berlangsung tanggal 18 Juli 2021. Salah satu figur calon ketua yang akan ikut bertarung di Kongres Asprov PSSI NTB nanti adalah H Mori Hanafi.

Dihubungi Suara NTB di Mataram belum lama ini, politisi Gerindra yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD NTB ini  mengatakan akan bertarung sebagai calon Ketua Umum Asprov PSSI NTB masa bakti 2021-2025. Bahkan ia siap bersaing dengan beberapa figur yang bakal maju di ajang pemilihan ketua umum Asprov PSSI NTB masa bakti 2021-2025.

Iklan

“Iya, saya akan maju mencalonkan diri sebagai calon ketua di Kongres Asprov PSSI NTB,” ucap Mori dengan penuh semangat. Bagi Mori, dirinya bukanlah orang baru berkecimpung di kalangan  organisasi sepak bola itu. Sebelumnya, ia sudah pernah menjadi pengurus olahraga sepak bola di NTB.

Selain pernah menjadi pengurus olahraga sepak bola, Mori kini juga tengah mengemban jabatan Ketua Pelatda PON NTB Gemilang 2021 sekaligus Ketua Kontingen PON NTB yang akan memimpin 105 atlet dan 41 pelatih yang membela harkat dan martabat NTB di PON XX Papua bulan Oktober tahun 2021 dengan target meraih 17 medali emas.

Sementara itu, informasi yang diterima Suara NTB kemarin, pihak Asprov PSSI NTB akan membuka tahapan pendaftaran pencalonan ketua umum Asprov PSSI NTB, Wakil Ketua Umum dan anggota Komite Eksekutif mulai tanggal 15 hingga 22 Juni 2021. Pemberitahuan tahapan Kongres pemilihan Komite Eksekutif Asprov PSSI NTB itu telah disampaikan Asprov PSSI NTB, lewat surat nomor 45/ASPROV.PSSI-NTB/VI/2021.

‘’Berdasarkan rapat Komite Pemilihan pada tanggal 11 Juni 2021, Kami dari Asprov PSSI Nusa Tenggara Barat (NTB) menyampaikan tahapan Pemilihan Komite Eksekutif Asprov PSSI NTB Periode 2021-2025 lewat surat nomor 45/ASPROV.PSSI-NTB/VI/2021,’’ ucap Ketua Komite Pemilihan Asprov PSSI NTB, Agus Sukmayadi yang dihubungi Suara NTB via WA, Selasa, 15 Juni 2021.

Sementara itu, selain Mori informasinya ada dua calon lain yang akan bersaing di ajang pemilihan Ketua Umum Asprov PSSI NTB, yakni Lalu Fathul Bahri dan M. Syamsul Luthfi. Informasi tersebut sudah ditegaskan oleh Sekum Asprov PSSI NTB, Prietia Eko Wardoyo. (fan)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional