Mori Nakhodai PSSI NTB

Ketua Asprov PSSI NTB, H. Mori Hanafi memberikan sambutan usai terpilih sebagai Ketua Umum Asprov PSSI NTB di Kongres Luar Biasa (KLB) Asprov PSSI NTB di Novotel Kute Mandalika, Lombok Tengah (Loteng), Minggu, 18 Juli 2021.(Suara NTB/fan)

Mataram (Suara NTB) – Kongres  Luar Biasa (KLB) Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI NTB   telah berlangsung di Novotel Kute Mandalika di Lombok Tengah (Loteng), Minggu, 18 Juli 2021. Hasilnya H. Mori Hanafi terpilih sebagai Ketua Asprov PSSI NTB masa bakti 2021-2025 menggantikan H. Suhaili FT Ketua Umum sebelumnya.

Pantauan Suara NTB di lokasi, KLB Asprov PSSI NTB telah berlangsung secara demokrasi. Pasalnya KLB berlangsung dengan acara pemilihan berdasarkan suara terbanyak karena terdapat dua calon Ketua yang diusulkan dalam KLB tersebut. Selain itu KLB tersebut juga memilih Wakil Ketua dan anggota Eksekutif Komite. Calon Ketua Umum adalah H. Mori Hanafi dan H. Lalu Phatul Bahri.

Iklan

Ketua Pemilihan (KP) Asprov PSSI NTB,  Agus Sukmayadi yang ditemui Suara NTB usai acara melaporkan KLB Asprov PSSI NTB melibatkan 25 orang pemilik hak suara, terdiri dari 10 Askab/Askot, 14 Klub dan 1 Asosiasi  Futsal Provinsi (ASP).  Masing-masing peserta diberikan hak suara untuk memilih calon ketua, wakil ketua dan anggota Komite Luar Biasa.

Dalam KLB tersebut  H. Mori Hanafi terpilih sebagai  Ketua Umum Asprov PSSI NTB periode 2021-2025 dengan mendapat dukungan 14 suara, mengalahkan pesaingnya H. Lalu Pathul Bahri dengan meraih 11 suara. Dalam hal ini  Wakil Ketua DPRD NTB itu unggul tiga suara dari pesaingnya.

“Mori Hanafi mendapat  14 suara, sedang H. Pahtul Bahri 11 suara.  Pak Mori Hanafi unggul tiga suara dari lawannya,” ucap Agus Sukmayadi yang membacakan hasil perolehan suara dalam KLB Asprov PSSI NTB seraya meminta peserta untuk menyetujui hasil KLB Asprov PSSI NTB.

Selain menetapkan Ketua Umum terpilih, Agus juga membacakan hasil pemilihan Wakil Ketua dan Anggota Eksekutif Komite. Dimana wakil ketua terpilih adalah H. Suhaimi SH dan lima orang anggota Eksekutif Komite adalah Lukman Setiawan, H. Raden Nuna Abriadi, Hamdi Achmad, Hj. Asnirawati dan Aman Muslim.

Pantauan Suara NTB di lokasi, KLB Asprov PSSI NTB yang berlangsung mulai pukul 13.00 hingga 18.00 Wita tersebut dibuka Kadispora NTB, H. Surya Bahari dan juga dihadiri Ketua Umum KONI NTB, H. Andy Hadianto dan Eksekutif Komite PSSI, Haruna Soemitro. Dalam sambutannya Surya mengharapkan bahwa dengan KLB tersebut dapat terpilih ketua Asprov PSSI NTB yang dapat mengembalikan kejayaan prestasi sepak bola NTB di kancah nasional. “Mudah-mudahan dengan terpilihnya ketua umum yang baru nanti dapat mengembalikan kejayaan prestasi sepak bola NTB di kancah nasional. Kalau bisa meningkat,” harapnya. (fan)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional