Mori Ingin Futsal NTB Masuk Final

H. Mori Hanafi. (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Ketua Kontingen PON NTB, H. Mori Hanafi mengaku  sangat gembira melihat hasil yang dicapai oleh tim Futsal NTB yang sukses lolos ke babak semifinal Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021. Wakil Ketua DPRD NTB ini berharap tim Futsal NTB tidak saja lolos ke babak semifinal, namun harus mampu meraih tiket final.

“Saya ingin tim Futsal NTB lolos ke babak final, kalau bisa meraih medali emas supaya tim NTB benar-benar mencetak sejarah di PON,” ucap Ketua Kontingen PON NTB, H. Mori Hanafi yang dimintai tanggapannya oleh Suara NTB di Mataram, Rabu, 29 September 2021.

Iklan

Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua Kontingen Pelatda PON NTB ini menanggapi kemenangan tim NTB usai membantai tim Sumatera Utara (Sumut) 4-0 di laga penutup penyisihan Grup A cabor Futsal PON XX di GOR Mimika, Papua, Rabu, 29 September 2021. Maklum hasil kemenangan empat gol itu meloloskan tim NTB ke babak semifinal Futsal yang akan dilanjutkan tanggal 1 Oktober mendatang. Kabarnya NTB  akan berhadapan dengan Jawa Barat (Jabar) juara Grup B.

Diakui Mori, keberhasilan tim NTB lolos ke babak semifinal PON merupakan pertama kalinya. Maklum tim NTB baru pertama kali tampil di PON dan sudah berhasil menembus babak semifinal.

Sebagai tim baru, hasil yang dicapai Futsal NTB sangat luar biasa, karena telah mampu menyingkirkan beberapa tim yang berpengalaman di laga penyisihan Grup. Namun demikian Mori berharap kemenangan  tim NTB harus berlanjut, ia menginginkan anak-anak NTB tetap fokus dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk meraih medali emas di PON.

Mori optimis dengan kekuatan punggawa Futsal yang dimiliki tim NTB saat ini sudah bisa bersaing dengan atlet Nasional lainnya. Oleh karena itu Mori akan terus mendorong tim Futsal NTB untuk mampu menunjukan hasil maksimal di PON, yakni dengan lolos ke babak final dan meraih medali emas. (fan)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional