Mori Hanafi Tenis Meja Cup se-Kabupaten Bima dan Dompu Resmi Dibuka

Bima (Suara NTB) – Mori Hanafi, Calon Wakil Gubernur NTB nomer urut 2, hari ini meresmikan pembukaan Mori Hanafi Tenis Meja Cup di Bolo, Minggu, 6 Mei 2018.

Acara ini diakui Mori dilaksanakan bertujuan agar menjadi wadah para calon atlet tenis meja yang berada di Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu. Dengan begitu bakat-bakat yang dimiliki oleh calon atlet dapat terlihat.

Iklan

“Hari ini saya sangat merasa bangga berada ditengah-tengah 120 atlet tenis meja yang sangat berbakat ini. Kalau melihat teknik dan kemampuan pemain tenis meja yang berada disini, bukan tidak mungkin kalau salah satu atlet dari sini, akan mewakili Indonesia dalam bertanding dikancah internasional,” begitu disampaikan oleh politisi Gerindra ini.

Selain itu sudah sama-sama kita ketahui salah satu janji kerja Ahyar Mori adalah akan membangun GOR bertaraf nasional di Bima. Hal ini bertujuan agar dapat memfasilitasi bakat-bakat yang dimiliki oleh atlet-atlet yang berada di Pulau Sumbawa ini.

 

“Kami Ahyar Mori sudah berkomitmen penuh, berjanji akan membangun GOR berstandar nasional di Bima, hal ini bertujuan agar bisa meningkatkan kemampuan atlet, agar bisa mengharumkan nama daerah kita di mata nasional bahkan internasional,” demikian ucap Mori Hanafi.

Pada kesempatan ini Mori Hanafi pun berkesempatan memperlihatkan kemampuannya bermain tenis meja dengan salah satu mantan pelatnas kategori anak, yaitu Muhlis salah satu anak kelahiran Sila.

Selain itu ketua panitia Mori Hanafi Tenis Meja Cup, Taufiqurrahman menyampaikan ucapan terima kasih yang sangat mendalam atas dukungan dan perhatian yang diberikan oleh Bapak Mori Hanafi kepada atlet-atlet, sehingga mereka semua dapat menyalurkan keahlian mereka.

“Pertandingan Mori Hanafi Tenis Meja Cup yang mempererat persaudaraan dari Bang Mori ini harus kita sambut dengan baik, karena dengan begini merupakan bentuk perhatian Beliau kepada para atlet yang sudah seharusnya kita apresiasi,” demikian tutup Taufiqurrahman. (tim)