Mori Hanafi Jadi Jawara Trending Topic di Twitter

Mataram (suarantb.com) – Bakal Calon Wakil Gubernur NTB, Mori Hanafi, SE, M.Comm, mencetak sejarah dengan menjadi kandidat pertama di Pilkada NTB yang berhasil menjadi jawara di jagad Twitter donesia.

Tak tanggung-tanggung, Mori Hanafi menempati urutan pertama dalam daftar trending topic di Twitter, Rabu siang tadi. Pencapaian serupa juga diikuti oleh tagar #NTBTuntas yang menjadi salah satu ikon kampanye politisi Partai Gerindra ini.

Iklan

Pantauan suarantb.com, topik tentang Mori Hanafi berhasil menduduki posisi puncak trending topic Twitter pada sekitar pukul 14.30 Wita, sementara itu, tagar #NTBTuntas juga berada di jajaran trending topic.

Terkait pencapaiannya ini, Mori Hanafi melalui akun twitternya mengaku terkejut. “Saya terus terang kaget ketika dikabarkan nama saya Mori Hanafi menjadi trending topic di Twitter,” ujarnya. Ia mengakui, slogan NTB Tuntas yang ia tawarkan untuk warganet juga mendapat respon yang sangat positif.

“Rupanya misi #NTBTuntas mendapat perhatian banyak kalangan, khususnya anak muda. Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya. Ayo kita bersama mengabdi,” tandasnya.

Kabar gembira ini sedikit banyak akan menjadi pengobat duka yang tengah dialami Mori Hanafi. Kemarin, ia baru saja kehilangan kakak kandungnya yang meninggal dunia di Jakarta. (r/*)