Mobil Pikap Hantam Truk Tronton di Selagalas Mataram

Mataram (suarantb.com) – Sebuah mobil bak terbuka bermuatan sayur-sayuran menghantam truk tronton yang sedang parkir. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 Wita dini hari di Jalan Ahmad Yani, Selagalas, Mataram. Sabtu, 20 Agustus 2016.

Kanit Laka Polres Mataram, Ipda Made Sugiarta, SH mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika mobil bermuatan sayur-sayuran tersebut melaju dari arah selatan ke utara, dan menabrak truk tronton yang sedang diparkirkan akibat mogok.

Dijelaskan, kendaraan bernopol DR 9049 KD yang dikemudikan oleh sopir berinisial MI dengan penumpang inisial R datang dari arah selatan menuju utara. Selanjutnya menabrak kendaraan truk tronton bernopol L 9248 UZ yang sedang diparkir.

Diketahui, mobil bak terbuka tersebut hendak mengantarkan hasil pertanian berupa sayur-sayuran ke Pasar Kebon Roek Ampenan untuk dijual. Mobil tersebut datang dari Suralaga Lombok Timur menuju Mataram.

“Mobil bak terbuka bawa kebutuhan barang pokok berupa sayur-sayuran untuk dijual di Kebon Roek Ampenan,” terang Sugiarta di ruang kerjanya, Sabtu, 20 Agustus 2016.

Hingga kini kedua korban masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Harapan Keluarga Selagalas Kota Mataram. Pihak Kepolisian  saat ini masih dalam upaya penanganan terhadap korban lakalantas tersebut.

“Kita fokus pada penanganan korban, korbannya harus diselamatkan dulu. Masalah penanganan terhadap peristiwa tersebut setelah korbannya berhasil kita selamatkan,” jelasnya.

Mobil bak terbuka berwarna putih tersebut hingga kini telah diamankan di Mapolres Mataram. Dari pantauan suarantb.com, kondisi mobil mengalami rusak cukup parah pada bagian depan. Sementara untuk truk tronton masih berada di TKP, karena dalam keadaan mogok. (szr)