Meriahkan HUT ke-75 RI dengan Touring Kemerdekaan Honda ADV150

Pelepasan touring kemerdekaan dengan Honda ADV 150 untuk memeriahkan HUT RI ke-75

Mataram (suarantb.com) – Astra Motor NTB sebagai kordinator komunitas Honda di wilayah NTB pada Jumat 14 Agustus 2020 mengadakan event secara virtual bersama komunitas HALo (Honda Asosiasi Lombok) pada gelaran live instagram @mayohondantb.

Mengambil tajuk NGOPREK “Ngobrol Online Seputar Komunitas” kali ini Astra Motor NTB melakukan live bersama club HAI (Honda ADV Indonesia) Chapter Lombok. Live sesi ini mengangkat topik Special Edisi Touring Kemerdekaan bersama ADV150.

Iklan

Menurut Kresna Murti Dewanto, Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB, Astra Motor NTB secara rutin menggelar kegiatan ini guna menjalin hubungan silahturahmi yang baik bersama komunitas HALo.

“Dimasa adaptasi kebiasaan baru ini kami agendakan setiap 2 minggu sekali menggelar ngoprek bersama komunitas Honda. Tujuannya tak lain untuk tetap menjalih hubungan persaudaraan agar semakin erat dan tetap bersinergi. Pada sesi live juga teman-teman komunitas berbagi pengalaman suka duka menjadi bagian dari anggota HALo club motor terbesar di Lombok,” ujar Kresna.

Diketahui acara ngoprek atau ngobrol online seputar komunitas telah berlangsung sejak bulan April 2020. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menjaga jarak saat live session berlangsung, harapannya acara ini dapat mengobati rasa rindu komunitas dengan beragam event Honda yang harus tertunda.

Detra, Community Advisor menambahkan, acara ngoprek ini juga sekaligus menjadi waktu pelepasan bagi club HAI chapter Lombok yang akan mengadakan touring kemerdekaan dalam rangkaian menyambut HUT RI ke 75.

“Sebanyak 20 motor Honda ADV melakukan touring kemerdekaan start dari kantor Main Dealer Astra Motor NTB di jalan TGH Saleh Hambali menuju ke Sape dengan rute Mataram – Sumbawa Besar – 0km Sape – Lunyuk – Bukit Mantar – dan kembali ke Mataram. Agenda touring kemerdekaan ini dimulai pada tanggal 14 Agustus sampai dengan puncak nya tanggal 17 Agustus 2020,” tutup Detra.(bul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here