Menteri PUPR Tinjau Sirkuit Mandalika

Gubernur NTB, H.Zulkieflimansyah mendampingi Menteri PUPR M. Basuki Hadimuljono meninjau Sirkuit Mandalika, Selasa, 1 Juni 2021. (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI, Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono berkunjung ke NTB disambut langsung oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, Selasa, 1 Juni 2021.

Tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM), Gubernur bersama Menteri PUPR turun langsung meninjau proyek jalan bypass dari Bandara ke Mandalika serta perkembangan pembangunan sirkuit yang ada di sana. Berdasarkan pantauan terkini, pembangunan sirkuit berjalan baik dan juga lancar.

Iklan

Tak hanya itu, Menteri Basuki juga memastikan pembangunan jalan di daerah-daerah lain di NTB termasuk untuk daerah Tepal dan Batu Rotok akan mendapatkan perhatian dan bantuan dari pemerintah pusat.

Usai menemani Menteri PUPR meninjau proyek jalan bypass dari Bandara ke Mandalika, Gubernur menegaskan bahwa proyek tersebut kemungkinan akan tuntas pada September mendatang. ‘’Pak Menteri juga memastikan jalan-jalan lain di NTB, termasuk untuk daerah Tepal dan Batu Rotok akan dibantu Pemerintah Pusat,’’ ungkapnya.

Selain itu, Gubernur juga menjamin bahwa sirkuit MotoGP Mandalika, akhir Juli ini selesai dan siap menyambut World Superbike 12 sd 14 November 2021.

Melalui akun Facebooknya, Gubernur juga memberikan apresiasinya dan menyanjung kepribadian Menteri PUPR yang dinilainya bersahaja. “Saya mengenal Menteri PUPR ini sudah sangat lama. Sederhana, apa adanya dan senang terjun langsung ke lapangan,’’ ujarnya. (r/aan)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional