Mengherankan, Saat Diperiksa BNN Reza Artamevia Tidak Memiliki HP

Mataram (suarantb.com) – Empat artis Parfi telah secara resmi direhabilitasi jalan oleh BNN Provinsi NTB, salah satunya adalah Reza Artamevia. Namun ada hal yang mengherankan saat pemeriksaan di BNN, di mana hanya Reza yang tidak disita HP pribadinya dengan alasan tidak memiliki HP.

Mantan istri alm. Ajie Massaid ini hanya seorang diri yang tidak memiliki HP. Tidak diketahui persis di mana HP milik Reza tersebut. Kasubdit I Dit Resnarkoba Polda NTB, AKBP Cheppy Ahmad Hidayat mengatakan hanya tiga orang artis yang disita HP pribadinya, yakni Davina Noviyanti Khulosah, Richard Nyotokusumo, dan Yuti Yustini, sementara Reza tidak memiliki HP.

Iklan

“Sesuai prosedur semua barang harus diamankan. Mbak Reza nggak ada HPnya,” ujar Cheppy saat ditemui di Kantor BNN Provinsi NTB, Kamis 1 September 2016.

Meski terlihat aneh, namun Cheppy mengatakan hanya tiga HP milik pelaku yang dilimpahkan oleh Polres Mataram. “Kami hanya menerima penyerahan dari Polres Mataram, tanpa HP ibu Reza,” tuturnya.

Hingga saat ini Reza dan tiga rekan artis lainnya telah dibebaskan. Keempatnya akan menjalani rehabilitasi selama delapan kali, di mana dalam satu minggu dilakukan rehabilitasi sebanyak dua kali.

Reza yang ditanya terkait rencana berangkat ke Jakarta, enggan untuk menjelaskan lebih lanjut, hanya guyonan pada awak media dilontarkan sembari tersenyum. “Kepo banget sih,” ujar Reza sembari tertawa. (szr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here