Mendaftar, Mohan Berharap Bisa Diusung Berkarya

Bakal Calon Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana memberi sambutan singkat saat pendaftaran di DPD Partai Berkarya Kota Mataram, Kamis, 9 Januari 2020.(Suara NTB/fit)

Mataram (Suara NTB) – Bakal Calon Petahana Pilkada Kota Mataram, H. Mohan Roliskana, Kamis, 9 Januari 2020 kemarin, resmi mendaftar di DPD Partai Berkarya Kota Mataram. DPD Partai Golkar Kota Mataram ini berharap bisa diusung partai besutan Tomy Soeharto ini.

Berkarya menjadi parpol keempat di mana Ketua DPD Partai Golkar Kota Mataram ini mendaftar. Mohan tiba di Kantor DPD Partai Berkarya sekitar pukul 11.05 Wita didampingi istri, Hj. Noviani Danar Kinnastri, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Mataram, berikut jajaran pengurus Partai Golkar Kota Mataram.

Iklan

Kedatangan Mohan disambut Ketua DPD Partai Berkarya Kota Mataram, I Gusti Nyoman Agung Sugantha, ST., bersama jajaran Partai Berkarya Kota Mataram. Termasuk unsur dari DPW Partai Berkarya Provinsi NTB. Pantauan Suara NTB, pendaftaran berlangsung singkat, diawali dengan penerimaan berkas pendaftaran bakal calon Walikota Mataram oleh Tim Penjaringan Partai Berkarya Kota Mataram.

Mohan dalam sambutan singkatnya menyampaikan harapannya agar bisa diusung Partai Berkarya. ‘’Saya percaya kekuatan Partai Berkarya di masyarakat,’’ ucapnya. Meskipun partai baru, namun Partai Berkarya sudah cukup familiar di kalangan masyarakat. Wakil Walikota Mataram ini berharap bisa membangun chemistry dengan Partai Berkarya. ‘’Semoga ini bisa dikonkretnya,’’ pungkasnya.

Dikonfirmasi lebih lanjut, Mohan mengaku, manakala masih ada parpol yang membuka peluang pendaftaran, pihaknya juga akan mendaftar ke sana. Disinggung soal calon wakil, Mohan mengaku hal ini masih dinamis. Toh, parpol-parpol di mana dia mendaftar belum mengharuskan berpasangan. ‘’Yang lain kan juga belum. Kalau ada yang mendaftar berpasangan, ya tidak apa-apa,’’ katanya.

Mohan memberi sinyal bahwa pihaknya sudah mengantongi nama bakal calon wakilnya. Hanya saja Mohan memandang, belum waktunya hal ini dipublikasikan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Berkarya Kota Mataram, I Gusti Nyoman Agung Sugantha menyampaikan, bahwa sesuai mekanisme di Partai Berkarya, pihaknya akan melakukan verifikasi berkas pendaftaran Mohan. Hasil verifikasi ini kemudian akan dibawa ke DPW Partai Berkarya NTB. ‘’Semoga proses ke depan lancar. Kalau sudah jodoh tidak akan ke mana,’’ kelakar anggota DPRD Kota Mataram ini.

Agung berharap, pendaftaran yang dilakukan bakal calon petahana ini , akan menjadi awal yang baik. Dia menyebutkan bahwa partainya membuka pendaftaran hingga tanggal 24 Januari mendatang. (fit)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional