Mayat yang Ditemukan di Pantai Batu Kijuk Ternyata Warga Kota Mataram

Ilustrasi (Mayat)

Giri Menang (Suara NTB) – Pihak kepolisian berhasil mengidentifikasi mayat misterius yang ditemukan warga di Pantai Kemos Dusun Batu Kijuk Desa Sekotong Barat Kecamatan Sekotong, Sabtu pagi lalu. Mayat yang diketahui bernama Saiful Bahri (53) dari Dasan Agung Mataram ini berhasil diidentifikasi melalui metode sidik jari yang dilakukan Polres bekerjasama dengan Polda NTB. Pihak keluarga berencana mengambil jenazah korban, Selasa,  8 Januari 2019 di Rumah Sakit Bhayangkara Mataram.

“Jenazah Mr X yang ditemukan warga di Dusun Batu Kijuk Desa Sekotong Barat telah teridentifikasi dengan metode portable system (sidik jari) atas nama Saiful  Bahri. umur 53 tahun. Korban dari daerah Dasan agung Gapuk Utara Mataram,” jelas Kapolsek Sekotong, Iptu Made Susila Artana, Senin,  7 Januari 2019.

Iklan

Menurutnya, pihak keluarga sudah datang langsung melihat jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara. Pihak keluarga pun mengakui bahwa korban adalah orang tuanya yang meninggalkan rumah sejak hari Kamis,  3 Januari 2019 sore. “Rencana jenazah akan diambil oleh keluarga besok pagi, karena pihak keluarga tidak setuju jenazah diotopsi,” imbuhnya.

Sabtu lalu warga Dusun Batu Kijuk digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di pinggir Pantai Kemos. Mayat berjenis laki-laki itu ditemukan dalam kondisi terbujur kaku  tanpa busana lengkap, terlentang di pinggir pantai tersebut. Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke petugas Polsek Sekotong. Menindaklanjuti laporan ini, Polsek menerjunkan tim Inafis. Tim langsung melakukan identifikasi dan pengamanan TKP serta membawa mayat korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB untuk diidentifikasi. (her)