Marah Dibangunkan Salat, Perawat RSU Mataram Bacok Ayahnya Hingga Tewas

Pelaku HN ditangkap Polisi beberapa saat setelah kejadian. (Suara NTB/ist)

Mataram (suarantb.com) – HN (30) tega membacok ayah kandungnya sendiri H. Muh. Nurahmad (64). Kejadian Sabtu 1 Juni 2019 pukul 17.00 Wita di RT 03 Lingkungan Karang Baru Selatan Kelurahan Karang Baru, Kota Mataram. Korban yang alami pendarahan hebat akhirnya meninggal dunia.

Kronologi kejadian, tindakan sadis pelaku yang bekerja sebagai perawat di RSU Kota Mataram itu dipicu masalah sepele. Sekitar Pukul 16.00 Wita, korban yang pensiunan ASN ini membangunkan anaknya untuk salat Asar.

Iklan

“Korban membangunkan pelaku untuk salat Asar, tapi pelaku tidak terima,” kata Kabid Humas Polda NTB, AKBP Purnama, SIK Minggu 2 Juni 2019 menjelaskan kronologi kejadian.

Korban yang emosi lantas masuk ke dapur dan menghunus pisau. Tanpa basa basi perempuan ini menusuk ayah kandungnya di dada, pinggang dan bagian mata.

“Korban mengalami luka parah dan terus pendarahan. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Darat. Namun nyawanya tak tertolong,” kata Kabid Humas.

Mendapat laporan kejadian itu, aparat dari Polres Mataram meluncur ke TKP dan langsung mengamankan pelaku. Sampai berita ini ditulis, pelaku masih diperiksa intensif untuk didalami motif lain di balik tindakan keji itu. (ars)