Manajemen PLN Kunjungi RSUP NTB di Momen Hari Pelanggan Nasional 2021

Mataram (Ekbis NTB) – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 4 September 2021, General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTB, Lasiran melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB.

Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya ini bertujuan supaya PLN bisa lebih dekat kepada pelanggan dan juga memperoleh masukan untuk meningkatkan pelayanan PLN. Kunjungan GM PLN NTB kali ini diterima langsung oleh Direktur RSUP NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra atau yang biasa disapa dr. Jack beserta jajarannya.

Iklan

Dalam kesempatan ini, dr. Jack menyampaikan kepuasannya atas pelayanan yang diberikan oleh PLN. “Sejauh ini, pelayanan PLN sudah jauh lebih baik dan profesional. Pelanggan merasa nyaman. PLN sudah sangat siap dengan kekuatan yang ada sekarang untuk melayani, sehingga listrik di RSUD NTB aman dan andal,” jelas Herman.

Tak hanya itu, Herman juga mengucapkan terima kasih atas sinergi yang terjalin baik selama ini dengan PLN. “Terima kasih PLN. Saya berharap hal ini akan menjadi respon positif kami sebagai pelanggan. Semoga PLN tumbuh menjadi mitra yang baik dan terus mberikan pelayanan yang baik dan profesional kepada masyarakat,” katanya.

RSUD Provinsi NTB sendiri saat ini merupakan salah satu rujukan tertinggi untuk pelayanan pasien Covid-19 di Provinsi NTB.

Sementara itu, Lasiran juga menjelaskan bahwa pasokan listrik untuk RSUP NTB saat ini sudah sangat andal. “Ada dua jalur yang melayani kelistrikan di RSUP NTB. Jadi, ketika satu jalur bermasalah, maka ada cadangan pasokan dari jalur yang lain,” jelas Lasiran.

Keandalan ini disiapkan PLN tentu saja karena RSUD Provinsi NTB merupakan salah satu fasilitas kesehatan publik yang harus senantiasa dijaga keandalan listriknya, terlebih di masa pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

HPN kali ini mengusung tema “PLN Tangguh dan Tumbuh bersama Pelanggan” yang tentunya dapat terus memompa semangat insan PLN untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. (bul)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional