Makan Pizza Bisa ‘’Begibung’’ di Golden Palace Hotel Lombok

Menu Begibung Pizza di Golden Palace Lombok (Suara NTB/bay)

Mataram (Suara NTB) – Sensasi makan pizza hadir kembali di Golden Palace Hotel Lombok. Dengan paket Begibung Pizza, pelanggan dapat merasakan menu roti ala Italia tersebut dalam empat varian rasa sekaligus.

Marketing Communication Manager Golden Palace Hotel Lombok, Ida Ayu Nyoman Sri Utami, menerangkan salah satu keistimewaan paket tersebut adalah hadirnya cita rasa lokal dari Ayam Taliwang.  Selain itu, ada juga varian rasa lain seperti lada hitam, marinara, dan keju.

Iklan

Dengan harga Rp125 ribu,  pelanggan bisa mendapatkan menu pizza dengan diameter mencapai 40 cm. Satu porsi Begibung Pizza dapat dinikmati oleh 4-6 orang. “Begibung Pizza hadir dengan diameter yang lebih besar dan toping yang lebih banyak,” ujarnya.

Senada dengan itu Food and Beverages Manager, Reeza Pahlevie, menerangkan varian rasa yang ditawarkan berusaha menghadirkan cita rasa dari berbagai belahan dunia. “Marinara kita buat jadi perwakilan cita rasa Eropa, black pepper untuk Asia, cheese untuk American, dan Ayam Taliwang untuk cita rasa lokal,” ujarnya.

Golden Palace hotel juga menyediakan varian rasa lainnya bagi tamu yang menginginkam rasa berbeda. Di antaranya rasa cabai ijo dan rasa kare. “Itu boleh dipilih, yang penting empat rasa,” ujar Reza.

Promo Begibung Pizza berlaku untuk periode Maret sampai dengan akhir april. Selain dapat dinikmati di Rooftop Cafe ataupun di restoran lainnya di Golden Palace, menu tersebut juga dapat dibawa pulang. (bay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here