Makan Mewah Harga Murah di Kayu Manis Rooftop Cafe Aruna Senggigi

Salah satu menu yang ditawarkan Kayu Manis Rooftop Café Aruna Senggigi (Suara NTB/bay)

Mataram (Suara NTB) – Aruna Senggigi Resort and Convention kembali memberikan penawaran menarik. Dengan meluncurkan kembali Kayu Manis Rooftop Café, Jumat, 28 Februari 2020, hotel bintang empat tersebut menghadirkan tempat makan mewah namun dengan harga bersahabat.

General Manager (GM) Aruna Senggigi Resrot and Convention, Weni Kristanti, menerangkan peluncuran Kayu Manis Roftop Café dikemas dengan konsep dan menu-menu baru. Di Café yang terletak di lantai tiga Aruna Senggigi tersebut, pihaknya ingin menjangkau semua kalangan untuk bisa datang merasakan sensasi makan mewah dengan harga murah.

Iklan

“Hal ini kami lakukan sebagai salah satu langkah inovasi, supaya Kayu Manis Rooftop cafe tetap berada di hati penikmat kuliner,” ujar Weni ditemui di sela-sela kegiatan. Hadir dalam peluncuran tersebut berbagai komunitas, kaum milenial, hingga sosialita.

Menurut Weni Kayu Manis Rooftop Café sebenarnya telah ada sejak Aruna Senggigi berdiri. Namun peluncuran dilakukan kembali untuk mengenalkan konsep menu fusion dining. “Kita starting harga dari Rp28 ribu hingga ke atasnya. Sehingga makanan yang identik harga mahal, di sini bisa dengan harga terjangkau,” ujarnya.

Menu yang ditawarkan pun cukup beragam. Mulai dari makanan tradisional hingga modern. Seluruhnya dimasak oleh koki-koki Aruna Senggigi yang berkompeten di bidangnya. Plating menu yang ditawarkan sengaja dikemas sedemikian rupa untuk merespons tren kaum milenial yang suka berfoto untuk diunggah di media sosial.

“Kita juga harus mengikuti perkembangan zaman. Makanya kita harus bisa berinovasi untuk menyediakan makanan-manakan yang sedang dicari dengan harga terjangkau,” ujar Weni. Selain itu, pihaknya juga merubah waktu buka yang sebelumnya hanya dimulai dari sore sampai malam hari, sekarang dari pukul 11 siang hingga 11 malam.

Dengan jam buka yang diperpanjang tersebut, Weni menyebut pihaknya berharap tamu mendapatkan keleluasaan untuk menikmati santap siang hingga malam di Kayu Manis Rooftop Café. “Kita juga bisa menikmati sunset dari sini,” ujarnya.

Dengan interior bernuansanya kayu, suasana khas pantai dan sunset point yang representatif dari lantai tiga Aruna Sengigi, serta menu mewah dengan harga terjangkau, Weni menyebut pihaknya berusaha memberikan sesuatu yang baru dan menarik bagi tamu. Terutama untuk kembali ke Aruna Sengigi dengan pengalaman yang tidak terlupakan .
“Seperti ini kita relaunching, membuat daya tarik sendiri buat tamu,” ujar Weni. Selain itu, pihaknya juga menyiapkan berbagai fasilitas lain seperti kolam renang, spa, dan pusat kebugaran. “Jadi tamu juga bisa menikmati kegiatan yang selalu kita selengarakan. Sehingga semua sudah lengkap disini,” pungkasnya. (bay)