Makan Mewah dengan Epic Lunch Attack

Salah satu pelanggan memilih menu di Qua-li LEM selama promo Epic Lunch Attack. (Suara NTB/bay)

Mataram (Suara NTB) – Lombok Epicentrum Mall (LEM) sebagai pusat perbelanjaan terbesar di NTB kembali memanjakan pecinta kuliner. Hadir dengan Epic Lunch Attack, seluruh pengunjung dapat menikmati makan mewah di restoran-restoran yang ada dengan potongan harga mencapai 50 persen.

Manager Marketing LEM, Evalina M Siregar, menerangkan promo tersebut berlaku mulai 1-14 Maret mendatang. Berbagai bentuk promo ditawarkan oleh tenan restoran yang mengikuti program Epic Lunch Attack tersebut; mulai dari potongan harga 20-50 persen, buy one get one, dan lain-lain. “Kapan lagi bisa makan siang di LEM dengan menu yang enak, mewah, ramai-ramai, tapi kantong nggak jebol,” ujar Eva, Selasa, 2 Maret 2021. Antusiasme ditunjukan oleh lebih dari 25 tenant restoran yang mengikuti program yang diinisiasi langsung oleh manajemen LEM tersebut.

Iklan

Antara lain Qua-li, My Kopi-O!, Kampong Melayu, Omah Cobek, Ikan Goreng Cianjur, Pepper Me, Nasi Goreng 69, Richeese Factory, Burger King, Waffelicious, Warunk Buntut, Kebab Qatar Medina, Patata, Pocoyo, Breadmaster, YongCheeKeen, Nyonyor Lombok, Say Chiizu, Roti ‘O, Mushroom Factory, Janji Jiwa, Sumo Squid, Tahu Gila, Milchtee, Tea Break, XXI Café, Pecopeco Sushi, Koiyaki, dan lain-lain.

Mengambil momen awal bulan, Eva menyebut Epic Lunch Attack mendapatkan respon positif baik dari pengunjung maupun tenang. “Ini awal bulan jadi momennya baru gajian. Tenant juga sangat senang karena ini bentuk promosi kita untuk menjangkau konsumen yang lebih luas,” ujarnya. Selama periode Epic Lunch Attack, pengunjung juga dimanjakan dengan promo gratis biaya parkir. Berlaku untuk kedatangan pada pukul 11.00-16.00 Wita. Syaratnya, pengunjung melakukan transaksi minimum Rp100 ribu di tenant yang berpartisipasi.

Struk belanja di masing-masing tenant kemudian dapat dibawa ke meja Customer Service (CS) yang berada di Ground Floor (GF). Dengan catatan, gratis parkir dan penukaran struk harus dilakukan pada hari yang sama. “Pengunjung tinggal menunjukkan tiket parkir yang telah distempel pada bagian belakang oleh petugas untuk mendapat gratis parkir,” jelas Eva.

Mendukung gerakan nyata anti penyebaran corona virus disease (Covid-19), pelanggan yang memiliki struk belanja dari promo Epic Lunch Attack juga akan mendapatkan hand santizer gratis dengan minimal pembelanjaan Rp100 ribu, tidak berlaku kelipatan. Penukaran juga dilakukan di meja CS. “Makan enak ramai-ramai, tapi kita juga harus peduli aturan protokol kesehatan,” ujar Eva.

Asisten Supervisor Qua-li LEM, Ketut Ayu Suadnya Putri, menyambut antusias program Epic Lunch Attack tersebut. Dengan penawaran yang diberikan, pengujung dipastikan tidak akan bosan menikmati hidangan kuliner dari pihaknya. “Apalagi ada kemudahan melalui Event Lunch Break. Baik konsumen maupun tenant pasti menyambut event ini,” ujarnya. (bay)

Advertisement filing laporan pajak Jasa Pembuatan Website Profesional