Mahasiswa Tewas Tenggelam di Pantai Setangi

Mataram (suarantb.com) – Liburan lebaran kali ini mengenaskan bagi Leo Agung Rolan (23). Mahasiswa Universitas NTB (UNTB) itu meregang nyawa di perairan KLU.

Kasatrolda Ditpolair Polda NTB, AKBP Dewa Wijaya mengatakan, korban dievakuasi telah dalam keadaan meninggal dunia, Rabu, 28 Juni 2017 sore. “Upaya SAR telah kami lakukan begitu mendapat informasi,” jelasnya saat dikonfirmasi.

Iklan

Korban yang berasal dari Labuhan Bajo, Manggarai Barat, NTT itu tenggelam saat berenang bersama kawan-kawannya di Pantai Setangi, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, KLU. Pada hari naas itu, cuaca memang cerah, namun kecepatan angin cukup kencang.

Dewa mengatakan, pihaknya menerima informasi sekitar pukul 16.00 Wita. Ia pun memerintahkan anggota untuk melakukan SAR dengan menerjunkan rubber boat. Setelah berjibaku dengan ombak besar, korban yang kuliah di jurusan Teknik Sipil itu ditemukan sekitar pukul 16.58 Wita.

“Anggota menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

Anggota Polair kemudian mengevakuasi korban yang mengenakan kaos putih ke atas boat. Akibat gelombang tinggi, boat tidak dapat merapat di Pantai Setangi. Korban dievakuasi melalui Pantai Senggigi. (why)

Advertisementfiling laporan pajak filing laporan pajak Jasa Pembuatan Website Profesional