Lombok Epicentrum Mall Rayakan Natal di Negeri Mainan

Mataram (suarantb.com) – Walau perayaan Natal resmi dilaksanakan seminggu lagi, Lombok Epicentrum Mall (LEM) memilih untuk menyelenggarakan perayaan Natal hari ini, Minggu, 18 Desember 2016. Dengan mengangkat tema Christmas in Toyland, pengunjung diajak merayakan Natal sembari berburu mainan.

“Perayaan Natal ini kita mengambil tema Christmas in Toyland. Jadi perayaannya kita targetkan untuk anak-anak, bisa disebut family and kids begitu,” jelas Manager Event LEM, Made Adi Dwi Anggara.

Iklan

Para juara lomba Hot Wheels.

Untuk memeriahkan acara, Made menyebutkan ada banyak hiburan yang disediakan untuk menghibur pengunjung anak-anak. Seperti penampilan One Wheel Clown, Magician Clown dan tentunya sosok yang paling ditunggu yakni Santa Claus.

“Untuk menghibur keluarga dan anak-anak khususnya, makanya hiburannya kita mix. Akan ada penampilan One Wheel Clown, Magician Clown dan Santa Claus. Yang akan kita adakan sampai sekitar jam 7 malam,” paparnya.

Santa Claus sendiri, menurut Made akan hadir di LEM untuk membagi-bagikan hadiah. Namun, hadiah yang dibagikan telah ‘dititipkan’ sebelumnya oleh orang tua dari anak yang akan menerima hadiah tersebut.

“Jadi para orang tua bisa memberikan hadiah untuk anaknya melalui perantara Santa Claus. Disertai pesan-pesan dari orang tua yang akan dibacakan juga oleh Santa,” katanya.

Anak yang akan mendapatkan hadiah, nantinya akan diminta naik ke atas panggung oleh Santa. Kemudian diberikan hadiah dan bisa berfoto bersama dengan Santa. Walaupun terkesan sederhana, Made mengaku lebih dari 20 peserta mendaftar untuk ikut. Tetapi, hanya 20 peserta yang dipilih menyesuaikan dengan durasi acara.

“Kita batasi jumlah pesertanya karena menyesuaikan durasi acara. Kalau terlalu banyak nanti anak-anak nunggu terlalu lama. Kalau sudah malam kan mereka pasti ngantuk dan jadi ingin pulang,” jawabnya.

  Budi Doremi Hibur Pengunjung LEM

Selain hiburan Natal, sesuai dengan tema Toyland pengunjung bisa menambah koleksi mainan. Terutama bagi penggemar Hot Wheels dan Barbie di acara Festival Mainan di Lantai 2 LEM. Aneka jenis mobil Hot Wheels bisa dipilih dengan harga terjangkau. Sementara untuk penggemar Barbie tersedia edisi khusus Barbie yang berbeda dari biasanya. Yakni Barbie edisi Daughter of Vampire alias Barbie Vampire hingga Daughter of Dracula alias Barbie Drakula.

“Untuk yang membeli Hot Wheels, nanti juga bisa langsung ikut lomba yang diadakan di Atrium LEM. Ada hadiah-hadiah menarik buat para pemenangnya,” tambahnya.

Nuansa Natal di LEM ini semakin terasa, karena beberapa anak sekolah juga menyamar sebagai Santa. Dan turut membagikan hadiah kecil berupa permen untuk anak-anak. (ros)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here