Lombok Epicentrum Mall Kembali Bagi-Bagi Hadiah

Mataram (suarantb.com) – Undian bulanan Epic Shop & Win kembali digelar Lombok Epicentrum Mall (LEM). Puluhan hadiah telah disediakan bagi pengunjung yang setia berbelanja di LEM. Mulai dari peralatan elektronik, hingga hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

General Manager LEM, Salim Abdad menyebut acara Epic Shop & Win memang ditujukan untuk mengapresiasi pengunjung yang telah berbelanja di LEM. “Tujuan kita untuk maintain customer dan mengapreasiasi pengunjung yang berbelanja di Epic. Kita juga ingin memanjakan pengunjung, supaya mereka menjadikan LEM sebagai tujuan belanja utama mereka,” jelasnya.

Iklan

Acara pengundian Epic Shop & Win yang berlangsung, Sabtu malam, 10 Desember 2016 dipadati pengunjung. Pengunjung LEM terlihat sangat antusias menantikan pengundian yang berlangsung di lantai paling bawah (lower ground/LG).

“Kalau biasanya kita adakan pengundian di atrium ground floor, sekarang kita adakan di lantai LG. Harapan kita pengunjung bisa lari ke LG. Jadi tidak hanya ramai di lantai ground saja. Next time kita juga akan adakan di lantai dua atau di mana, biar pengunjung bisa tahu sekeliling LEM. Tidak hanya fokus di satu lantai saja,” jelas Manager Event LEM, Made Adi Dwi Anggara.
Acara Epic Shop & Win ini merupakan rangkaian acara tahunan yang diselenggarakan sejak Juni 2016 sampai Mei 2017 nanti. Di mana setiap bulan diadakan pengundian kupon berhadiah. Dengan hadiah utama satu buah mobil akan diundi pada akhir penyelenggaraan Epic Shop & Win, Juni 2017 nanti.

Dalam pengundian Sabtu malam, jumlah hadiah yang diperebutkan sama dengan pengundian kupon bulan lalu. Hadiah yang diperebutkan dalam pengundian tersebut berupa empat voucher belanja, dua kipas angin, dua setrika, satu mesin cuci, satu lemari es, satu smartphone, satu AC, satu TV LED 32 inchi dan tentunya satu buah motor.

Dan kali ini, Dedy Priyanto asal Pagesangan yang beruntung membawa pulang hadiah utama satu unit sepeda motor. “Saya malam ini (Sabtu) datang ke LEM cuma mau lihat undian. Dan alhamdulillah menang. Pokoknya acara ini keren banget,” ujarnya bahagia.

Bagi pengunjung LEM, masih ada banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah Epic Shop & Win. Dan tidak tertutup kemungkinan, bisa membawa pulang hadiah utama, satu buah mobil. Cukup hanya dengan berbelanja kelipatan Rp 100 ribu di semua gerai yang ada di LEM. Jika hanya berbelanja Rp 100 ribu, maka pengunjung berhak menukarkan struk belanjanya dengan satu kupon undian. Penukaran kupon bisa dilakukan di tempat yang telah disediakan di LEM. Semakin banyak berbelanja, maka semakin besar peluang untuk menang.

“Dalam setiap acara pengundian hadiah pengunjung kalau bisa hadir. Jadi bisa dilihat langsung kalau pengundian dilakukan secara fair. Supaya tidak ada yang merasa dirugikan,” jelas Salim Abdad.

Gerai yang tersedia di LEM saat ini sudah sangat lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan berbelanja masyarakat Lombok. Mulai dari barang merk Indonesia hingga luar negeri tersedia menawarkan produk terbaik kepada pengunjung dan tentunya dengan harga yang terjangkau pula. Gerai makanan pun beragam, mulai masakan Indonesia hingga Jepang bisa dinikmati.

Setelah puas berbelanja dan makan, struk belanja bisa ditukarkan dengan kupon Epic Shop & Win. Siapa tahu Anda yang akan membawa pulang hadiah motor di pengundian bulan depan. Selamat berbelanja. (ros)

  Nelayan di Lotim Beralih Gunakan Bahan Bakar Gas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here