Lombok Epicentrum Mall Dukung Kegiatan Pariwisata Olahraga

Mataram (suarantb.com) – Ramainya acara pengambilan pernik kelengkapan (merchandise) peserta Lombok Marathon di Atrium Lombok Epicentrum Mall (LEM) Sabtu, 3 November 2016 membuat manajemen Lombok Epicentrum Mall tertarik ikut bekerja sama menyukseskan agenda pariwisata olahraga (sport tourism) di Lombok ke depannya.

“Kita ingin bantu menyukseskan lomba Lombok Marathon. Jadi kita menyiapkan lahan untuk mendukung pembagian merchandise dan konferensi pers,” ujar General Manager (GM) LEM, Salim Abdad.

Iklan

Menurut Salim, dimanfaatkannya Atrium LEM sebagai lokasi pengambilan pernik membawa berbagai kemudahan bagi peserta lomba. Selain lokasi yang mudah dijangkau, durasi pelaksanaan juga bisa dilaksanakan lebih lama.

“Kalau dilakukan di kantor kan paling bukanya sampai sore. Tapi kalau di sini, bisa sampai jam 10 malam. Jadi peserta bisa punya kesempatan lebih lama buat ambil merchandise dan nomor urut,” tambahnya.

Setelah melakukan pengambilan pernik kelengkapannya, peserta lomba juga bisa membeli segala kebutuhan untuk lomba di beberapa gerai. Mulai dari sepatu olahraga, kaus kaki hingga kaos dari berbagai merk yang tentunya menjanjikan kualitas bagus.

Pelaksanaan kegiatan olahraga di pusat perbelanjaan diakui Salim termasuk sering dilakukan di kota-kota besar. Dengan alasan utama, karena banyaknya pengunjung tentu akan menarik banyak peserta untuk berpartisipasi. Termasuk LEM, yang tidak pernah sepi pengunjung tentu bisa menggaet banyak peserta untuk berpartisipasi.

“Kalau ada lomba nanti bisa dikerjasamakan dengan LEM dalam rangka menyukseskan sport tourism yang tengah digagas pemerintah daerah. Untuk Lombok Marathon ini kita juga sudah mengajak para penyewa dan pekerja untuk ikut serta. Saya juga ikut di nomor 5K, Pak Direktur ikut 10K,” katanya.

Sementara itu ajang Lombok Marathon hari ini berlangsung dengan meriah. Sebanyak 3 ribu peserta berlari bersama di sejumlah nomor yang dilombakan. Dan beberapa pelari asal NTB berhasil meraih posisi juara. Salah satunya atlet lari jarak menengah andalan NTB, Ridwan yang berhasil menjuarai nomor 10K. Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi yang turun di nomor Half Marathon juga berhasil menyelesaikan lomba hingga akhir. (ros)

  Perubahan Arah Angin, Abu Vulkanik Gunung Agung Jauhi Lombok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here