Lokasi Dipindah ke AS, Ini Kata Putra NTB yang Wakili Indonesia Dalam Ajang “Red Bull Doodle Art”

Mataram (suarantb.com) – Lokasi penyelenggaraan Red Bull Doodle Art dunia resmi dipindah. Ajang perlombaan melukis tingkat dunia yang semula  akan digelar di Afrika Selatan, akhirnya dipindah ke San Fransisco Amerika Serikat (AS). Ajang  Red Bull Doodle Art dunia itu dipastikan akan digelar pada  21-25 Juni 2017.

Putra NTB yang menjadi  wakil Indonesia pada ajang itu, Wahyu Ramdia Wiratama menyatakan pemindahan lokasi dan waktu pelaksanaan ajang tingkat dunia itu ia  dapatkan dari email yang dikirim langsung oleh perwakilan Red Bull di Indonesia.
“Kemarin sudah di-email oleh pihak Red Bull,” ungkap  Wahyu saat dikonfirmasi suarantb.com, Sabtu, 20 Mei 2017.

Iklan

Berdasarkan email yang diterima Wahyu, Red Bull mengatakan San Fransisco adalah salah satu pusat inovasi terbesar di dunia. Menurut email itu, pemilihan San Fransisco karena kota itu memiliki suasana dengan pemandangan yang unik dan terdapat ide-ide baru dari setiap sudut kota.

Wahyu mengatakan sebenarnya ia lebih menginginkan acara itu digelar di Afrika Selatan.”Pingin yang agak alami aja, yang agak sepi. Bukan di kota besar, tapi malah dipindah ke sana,” katanya.

Meskipun lokasi acara dipindah ke AS, Wahyu mengaku hal itu tidak mengubah persyaratan yang harus dilengkapi. Passport dan visa harus dirampungkannya. Demikian juga dengan tes medis, Wahyu harus memastikan bahwa ia tidak mengidap hepatitis.
Terkait transportasi, akomodasi dan biaya hidup selama berada di negeri Paman Sam, Wahyu mengatakan akan ditanggung seluruhnya oleh pihak Red Bull.

Saat ini Wayu tengah fokus melatih kemampuan nya. Ia berharap dapat meningkatkan skill-nya selama persiapan ini.”Biar besok di sana nggak malu-maluin,” pungkasnya. (bur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here