Lobar Tanam Pohon Kurma di Sepanjang Jalur “Bypass” Bandara Menuju Mataram

Sekda Lobar, H. Baehaqi bersama Forkompimda menanam kurma di jalur bypass bandara sampai perbatasan dengan Kota Mataram, Jumat, 18 Desember 2020. (Suara NTB/ist)

Giri Menang (Suara NTB) -Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Lombok Barat (Lobar) menanam pohon kurma di Taman Median Jalan Baypass II Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) mulai dari fly over Desa Perampuan sampai perbatasan dengan Kota Mataram, Jumat, 18 Desember 2020.

Penanaman tersebut dilakukan Sekretaris Daerah Lobar, Dr. H. Baehaqi bersama anggota FORKOPIMDA Lombok Barat, Asisten III, H. Mahyudin, dan Kadis Perkim Lobar, H.L.Winengan.Penanaman dilakukan di 14 titik sepanjang jalan bypass II.

Sekda Lobar, H. Baehaqi disela-sela melakukan penanaman mengatakan, apa yang dilakukan diharapkan dapat membangkitkan motivasi seluruh pihak untuk melestarikan lingkungan dan bisa menambah keindahan jalan raya.

Ia berpesan agar penanaman pohon ini jangan hanya dilakukan secara seremonial saja. Namun harus dipelihara, dijaga dan dirawat agar pohon kurma ini tumbuh dengan baik. (her)