Lima Pasangan Mesum Tejaring Operasi Pekat

Kota Bima (Suara NTB) – Lima pasangan mesum diamankan petugas gabungan Polres Bima Kota dan Sat Pol PP Kota Bima dalam operasi Pekat Gatarin 2017. Mereka diamankan dari beberapa hotel di Kota Bima, Kamis, 4 Mei 2017.

Lima pasangan yang diamankan itu, masing-masing Ek (35) dan Mgrt (40), Ysf (35) dengan Hrl (27), Al (33) dengan Evn (23), Ynt (30) dengan Snf (40) serta Nks (24) dengan Ern (24).

Iklan

“Di antara mereka tidak hanya warga Kota Bima. Tapi ada juga warga Dompu, Kabupaten Bima dan Sumba NTT,” kata Kabag Ops Polres Bima, Ipda Kasman Husain.

Kasman mengatakan, lima pasangan bukan suami istri yang diamankan tersebut, tidak bisa menunjukkan bukti sebagai pasangan resmi. Serta alasan mereka menginap di tempat tersebut.

“Kelima pasangan ini tidak bisa menunjukkan buku nikah atau surat resmi lainnya saat dilakukan interogasi,” ujarnya.

Diakuinya, pasangan tersebut langsung digelandang di Mapolres Bima Kota untuk diperiksa lebih lanjut. Juga akan dilakukan pembinaan serta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Kasman menambahkan, selain menyasar tempat-tempat yang dicurigai tempat prostitusi, beberapa kafe (tempat hiburan malam) juga menjadi lokasi operasi Pekat Gatarin tahun 2017.

“Hasilnya 24 botol miras jenis Bir disita. Saat ini barang bukti (BB) yang disita masih diamankan di Polres Bima Kota,” pungkasnya. (uki)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here