Lihat AHY-TGB, Warga Teriak Pemimpin Ganteng

Mataram (suarantb.com) – Acara jalan sehat bersama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi atau TGB yang digelar Partai Demokrat hari ini, Minggu, 7 Mei 2017 dipadati warga. Ribuan warga turun ke jalan dengan kostum olahraga demi bisa berjalan bersama putra sulung SBY tersebut yang belakangan semakin populer setelah mengikuti Pilkada Jakarta.

Menurut pantauan suarantb.com, AHY tiba sekitar pukul 07.00 pagi di Taman Sangkareang. Warga yang mendengar AHY telah tiba di lokasi acara langsung mengerubungi. Kebanyakan berebut untuk foto bersama, swafoto hingga sekadar berjabat tangan.

Iklan

Setelah AHY berhasil menaiki panggung berdampingan dengan TGB, warga semakin antusias. Melihat ketampanan dua politisi Partai Demokrat ini warga meneriakkan pujian.

“Pemimpin ganteng,” teriak seorang ibu di tengah kerumunan. Menimpali ibu tersebut, seorang pemuda pun mengakui ketampanan dua politisi Demokrat tersebut. “Gantengnya pemimpin sekarang,” lontarnya.

Untuk memeriahkan suasana, pembawa acara di atas panggung pun mengajak warga untuk meneriakkan slogan AHY-TGB. Singkatan nama dari keduanya. “AHY-TGB!” seru ribuan peserta jalan sehat yang hadir.

Dari pantauan suarantb.com selama acara berlangsung, warga terutama kaum hawa berbondong-bondong mencari kesempatan untuk berfoto bersama AHY. Bagi yang berhasil, mereka mengabadikannya di akun media sosial. Seperti akun Facebook Ariyati Astini yang mengunggah foto AHY. “Gantengnya AHY and TGB,” tulisnya.

Akun Ferial Ayu bahkan bercerita ia hampir terjatuh hanya karena dibalas lambaian AHY. “Ya Allah gagahnya ngeliat AHY dari dekat, sampai hampir jatuh gara-gara dilambai-lambai saja padahal,” tulisnya. (ros)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here