Liburan Mewah dengan Gorgeous June di Golden Palace Hotel

Menginap dengan paket Gorgeous June di Deluxe Room Golden Palace Hotel.(Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Melepas penat bekerja salah satunya bisa dilakukan dengan staycation di hotel. Terlebih menginap di hotel bintang empat dengan fasilitas mewah tidak lagi sulit, terutama dengan paket Gorgeous June dari Golden Palace Hotel Lombok yang siap memanjakan pengunjung dengan pelayanan ekstra.

“Ini penawaran spesial kami untuk bulan Juni. Dengan Rp358.888 pecinta staycation sudah bisa menginap satu malam di Deluxe Room kami. Harga tersebut lebih terjangkau dibanding harga kamar kita yang ada di online travel agent maupun travel agent lokal,” ujar Beverage Manager Golden Palace Hotel, Reeza Pahlevie.

Iklan

Selama menginap, tamu akan diberikan beberapa akses fasilitas gratis. Antara lain WiFi dengan akses cepat, Medical Clinic, kolam renang, pusat kebugaran, dan Rooftop Garden. “Bahkan tamu bisa upgrade kamar ke tipe yang lebih tinggi dengan harga spesial juga,” ujar Reeza.

Bukan hanya itu, Golden Palace Hotel Lombok juga memberikan potongan 50 persen untuk anak- anak usia 6-12 tahun saat mengikuti makan malan atau barbeque di Rooftop Garden serta sarapan dengan paket buffet all you can eat.

“Kita juga berikan fasilitas late check-out. Yang seharusnya jam 12.00 Wita sekarang boleh sampai jam 14.000 Wita, tergantung ketersediaan kamarnya,” jelasnya. Promo Awesome April sendiri berlangsung mulai 1-15 Juni mendatang. “Peminatnya cukup tinggi sejak awal April kemarin, jadi bagi yang berminat kami sarankan supaya segera melakukan pemesanan,” sambungnya.

Selain itu, sebagai upaya untuk menekan potensi penularan corona virus disease (Covid-19), Golden Palace Hotel juga dilengkapi dengan sistem pendingin menggunakan AC R410A Green Life yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Menjadikan Golden Palace Hotel Lombok satu-satunya hotel yang memiliki sistem pendingan dengan pembekalan udara segar dari luar dengan sirkulasi silang udara.

Sebagai hotel bintang empat, Golden Palace Hotel sendiri telah sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment) yang menjadi basis pelayanan di masa pandemi saat ini. “Antara lain kita memiliki sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata, CHSE dari Dinas Pariwisata NTB, CHSE dari Sucofindo, dan ada juga dua sertifikat dari Traveloka untuk Premium Exceptional Guest Experience dan Premium Best Guest Experience in Cleanliness,” ujar Reeza.

Dengan begitu, Golden Palace Hotel siap memberi pelayanan terbaik dengan harga bersaing. “Dan tentu dengan jaminan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penularan virus Covid-19,” ujar Reeza. (bay)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional