LCC Sediakan “Rumah” Bagi Komunitas di NTB

Giri Menang (suarantb.com) – Penyelenggaraan kegiatan Hot Import Night (HIN) di Lombok City Centre (LCC), Lombok Barat menjadi kegiatan HIN pertama di NTB. Pihak LCC menerangkan kegiatan tersebut merupakan bentuk kontribusi LCC untuk komunitas-komunitas yang ada di NTB. LCC menjadi ruang ekspresi bagi generasi NTB.

Centre Manager LCC, Daniel Budiono mengatakan bahwa LCC akan menjadi ‘home sweet home’ atau rumah idaman bagi komunitas NTB untuk menyalurkan kreasi dan menyelenggarakan berbagai kegiatan.

Iklan

“Ceritanya komunitas yang ada di sini (NTB) itu punya ‘rumah’. Itu yang kami kejar, ke arah sana,” ungkapnya kepada suarantb.com, Minggu, 21 Agustus 2016.

Daniel menginginkan dengan adanya mall di NTB, maka acara-acara nasional dapat masuk ke daerah ini untuk memperlihatkan bahwa NTB terbuka lebar untuk investasi. Untuk mengawali niat tersebut, pihak LCC mengadakan HIN.

Kendati HIN dinilai cukup sensual, Daniel mengatakan pihaknya tetap mengingatkan penyelenggara agar tetap menjaga norma yang berlaku di NTB. Pihak LCC membatasi agar kegiatan modern tersebut tidak merusak budaya. “Sesuatu yang modern itu harus menjadi lebih baik, bukan merusak yang sudah ada,” terangnya.

Ia mengaku selama kegiatan tersebut, pihak LCC seperti para satpam, dan bahkan ia sendiri tetap mengontrol kegiatan agar tidak keluar jalur. Tidak menampakkan kegiatan yang terlalu vulgar, hingga minum minuman keras.

“Kalau kita menemukan hal seperti itu (minum minuman keras), tidak hanya ditegur, langsung kita ambil,” tandasnya. (rdi)

  Menebus Penasaran dengan Komunitas Jelajah Lombok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here