Layanan Honda Care Hadir di NTB

Layanan Honda Care Hadir di NTB

Mataram (Suara NTB) – Sebagai perusahaan sepeda motor nomor 1 di Indonesia, Astra Motor NTB yang merupakan Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Nusa Tenggara Barat terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaiknya bagi konsumen setianya.
Kini layanan Honda Care hadir untuk membantu konsumen setia Honda jika mengalami kendala di jalan. Honda Care aktif selama jam kerja yaitu pukul 08.00 – 16.00 WITA di seluruh wilayah NTB.

Main Dealer sepeda motor Honda Astra Motor NTB total memberikan rasa nyaman untuk konsumen di wilayah NTB. Menyadari sepeda motor Honda telah menjadi pilihan transportasi harian sehingga Agent Honda Care siap berikan layanan mengatasi motor mogok di jalan atau terkendala di rumah.
Konsumen tidak perlu khawatir, jika permasalahan motor tidak teratasi secara langsung, Agent Honda Care akan membawa motor ke AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terdekat.

Iklan

“Saat ini layanan apapun sedang berkembang dan bentuknya beraneka ragam. Kami sebagai pemegang dominasi pasar motor di Wilayah NTB sadar harus memberikan layanan extra kepada konsumen setia Honda. Melalui layanan Honda Care ini, harapan kami konsumen tidak perlu khawatir jika mogok dijalan, karena kami akan hadir untuk membantu” jelas Customer Care Center Manager Astra Motor NTB, Putu L. Januara.
Ditambahkannya, jasa layanan ini juga diberikan secara gratis kepada konsumen yang mengalami masalah mogok dijalan. Konsumen hanya perlu menghubungi ke no 08-777-990-8000 maka konsumen akan terhubung dengan Agent Honda Care. Selain itu, Honda Care juga memberikan layanan service di rumah, (Home Service).
“Layanan ini diberikan untuk memberikan new experience kepada konsumen setia kami serta menjaga kepercayaan dan kenyamanan konsumen terhadap Honda,” demikian Putu L. Januara.(bul)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional