Layanan AHASS “SERBA BISA”

Layanan bertajuk “SERBA BISA” atau Servis Bersama AHASS Berkunjung di Instansi Anda akan memberikan kemudahan untuk konsumen Honda agar sembari bekerja, motor Hondanya juga bisa diservis dari halaman kantor. (Suara NTB/ist)

Selong (Suara NTB) –Strategi marketing jemput bola menjadi prioritas bagi perusahaan-perusahaan untuk tetap memberikan pelayanan unggul bagi konsumennya. Dengan beradaptasi dengan kondisi pandemi banyak kemudahan yang ditawarkan seperti kegiatan servis kunjung yang dilakukan oleh Honda untuk memanjakan konsumen agar tetap memperhatikan kesehatan motor Honda kesayangannya namun tak perlu repot pergi ke bengkel. Kini layanan bengkel AHASS siap berkunjung ke lokasi konsumen.

Dengan layanan bertajuk “SERBA BISA” atau Servis Bersama AHASS Berkunjung di Instansi Anda akan memberikan kemudahan untuk konsumen Honda agar sembari bekerja, motor Hondanya juga bisa diservis dari halaman kantor. Harapannya bagi konsumen yang kesehariannya sibuk bekerja tidak sempat meluangkan waktu untuk melakukan perawatan berkala kini semakin dipermudah.

Iklan

“Jaringan AHASS kami yang berada di wilayah Lombok Timur yaitu MPM Motor sudah memberikan layanan AHASS SERBA BISA pada salah satu instansi yang ada di Lombok Timur. Servis kunjung ini memberikan spesial diskon untuk jasa servis paket lengkap sebesar 20% dan untuk penggantian sparepart tertentu akan mendapatkan diskon 5% tentunya dengan garansi servis resmi Honda,” jelas Anton Prihatno, Technical Servis Manager Astra Motor NTB.
Harapannya dengan kemudahan yang ditawarkan ini dapat semakin menyadarkan konsumen Honda bahwa kesehatan kendaraan yang digunakan sehari-hari juga sangat penting. Ibarat pepatah mengatakan sedia payung sebelum hujan, lakukanlah perawatan berkala secara rutin pada sepeda motor Honda Anda dengan baik sesuai dengan waktu servis yang ditentukan, agar performa mesin dan umur pakai kendaraan dapat lebih lama.(bul)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional