Lantung dan Ropang Kini Nikmati Listrik 24 Jam

Pjs. Bupati tengah mencoba meteran listik baru di salah satu rumah penduduk usai pengoperasian layanan listrik 24 jam di Lantung dan Ropang.(Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Dua kecamatan di wilayah selatan Sumbawa, Lantung dan Ropang kini mulai bisa menikmati layanan listrik 24 jam. Setelah diresmikan pengoperasian listrik 24 jam di Aula Kantor Camat Lantung, Jumat, 23 Oktober 2020, oleh Pjs Bupati Sumbawa, Ir. Zainal Abidin, M. Si., didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan SekdaSumbawa dan Manajer PLN UP3 Sumbawa.

Pjs. Bupati Sumbawa, mengapresiasi PLN UP3 Sumbawa atas beroperasinya aliran listrik selama 24 jam penuh di Kecamatan Lantung dan Kecamatan Ropang. Dimana sebelumnya aliran listrik di kedua kecamatan tersebut hanya beroperasi selama 12 jam saja. Yakni dari pukul 18.00 hingga pukul 06.00 pagi.

Iklan

Diharapkan dengan beroperasinya aliran listrik selama 24 jam penuh ini dapat memberi berkah. Dalam arti, terdapat peningkatan ekonomi bagi masyarakat dan aktivitas perekonomian akan bergairah kembali. Peresmian dimaksud juga dihadiri Camat Lantung dan Camat Ropang serta para Kepala Desa dari kedua kecamatan tersebut. (arn)