Kwaran Selaparang Berhasil Menangi Banyak Lomba

Ketua Kwaran Selaparang, H. Azizudin (tengah) berfoto bersama dengan para pemenang lomba.(Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) — Kwartir Cabang Gerakang Pramuka Cabang Kota Mataram dengan Ketua H. Didi Sumardi menyelenggarakan serangkaian lomba untuk seluruh anggota pramuka di Kwartir Cabang Kota Mataram. Lomba itu dalam rangka Hari Pramuka ke-60, HUT ke-76 RI, dan HUT ke-28 Kota Mataram. Kwaran Selaparang berhasil memenangi banyak lomba.

Serangkaian lomba itu dibingkai dalam tema Gugus Depan dan SAKA Garda terdepan membumikan dasa dharma pramuka. Pelaksanaan pengumuman sekaligus pembagian hadiah lomba dilaksanakan pada Sabtu, 4 September 2021 di Jakamandala. Jenis lomba yang diadakan yaitu lomba kebersihan lingkungan sekolah dan pemberdayaan masyarakat, video pendek, dan poster tingkat SD, SMP, dan SMA.

Iklan

Ketua Kwaran Selaparang, H. Azizudin menyampaikan rasa syukur karena untuk jenis lomba kebersihan sekolah dan pemberdayaan masyarakat, Kwaran Selaparang mendominasi pemenang lomba untuk sekolah-sekolah di Kecamatan Selaparang. Mulai dari tingkat SD, SMP, maupun SMA, di antaranya bisa mendapat penghargaan yaitu SDN 26 Mataram, SDN 29 Mataram. TingatSMP yaitu SMPN 8 Mataram, dan tingkat SMA yaitu SMKN 1 Mataram.

“Persiapan sebelum lomba, kami pengurus di tingkat Kwaran Selaparang saling mendukung dan melakukan koordinasi dengan Camat Selaparang, Lurah, dan Kepala Lingkungan,” ujar Azizudin. (ron)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional