Kunjungi Kelurahan Banjar, AHY Kegirangan Main Tarik Tambang

Mataram (suarantb.com) – Sehabis azan salat Ashar, ibu-ibu rumah tangga di Kelurahan Banjar Kecamatan Ampenan  antusias menyaksikan permainam  tarik  tambang yang rencananya diikuti Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Sambil mendengar irama musik  remix,  mereka bergoyang. Anak-anak kecil tak mau kalah. Mereka berbondong-bondong mendaftarkan tim mereka sambil menunggu AHY selesai salat Ashar.

Kunjungan AHY di Kelurahan Banjar dimeriahkan dengan pertandingan tarik tambang. AHY ikut memeriahkan lomba tarik tambang di Taman Muara Banjar itu. AHY  satu tim bersama warga Banjar. Lawannya pun warga yang bermukim di kampung tersebut.

Iklan

Permainan tarik tambang tertunda dengan banyaknya warga yang mengerumuni AHY yang hendak bertanding. Mereka lagi-lagi meminta berswafoto bersama mantan Calon Gubernur DKI Jakarta itu. AHY dengan sabar meladeni satu per satu warga yang sudah siap dengan telepon genggamnya.

Ketika permainan tarik tambang dimulai, ibu-ibu dan remaja menyemangati AHY. Mendapat dukungan penuh warga, AHY tampak kegirangan dan  menang pada sesi pertama. Namun, pada  sesi kedua, tim AHY terseok-seok ditarik tim lawan. Kali ini tim lawan tidak mau menyerah sehingga permainan  ditambah satu sesi untuk menentukan tim yang menang.

Memasuki sesi ketiga, lagi-lagi AHY diajak berswafoto. Seorang ibu berbaju biru berswafoto sembari menyemangati AHY.”Ayo semangat mas AHY,” teriaknya sambil memegang telepon genggam.

Pada sesi ketiga, tim AHY mengumpulkan kekuatan. Mereka menarik tali sekuat tenaga. Akhirnya, pada  sesi ketiga ini, tim AHY memenangkan permainan  tarik tambang tersebut.

Salah seorang dari tim lawan, Husnul menyanjung kekuatan yang dimiliki AHY. “Kekuatannya itu luar biasa dia, saking semangatnya itu. Hebat juga dia. Semangatnya luar biasa pak AHY,” puji Husnul. (bur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here