Kunjungi HBY, Bang Zul Apresiasi Sambutan Hangatnya

Suasana silaturahmi Gubernur NTB dan Bupati serta wakil Bupati Dompu di kediaman Bupati Dompu periode sebelumnya, H. Bambang M Yasin di Kandai Dua Dompu, Senin, 1 Maret 2021.(Suara NTB/Humas Dompu)

Dompu (Suara NTB) – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bersama Bupati dan wakil Bupati Dompu, Kader Jaelani – H Syahrul Parsan, ST, MT (AKJ Syah) mengunjungi kediaman Bupati Dompu sebelumnya, Drs. H. Bambang M. Yasin di Kandai Dua Dompu. Tidak hanya dengan H. Bambang, pertemuan itu juga dihadiri Hj Eri Ariyani, istri H. Bambang M. Yasin yang ikut mencalonkan diri di Pilkada Dompu tahun 2020 lalu.

Silaturahmi ini terjadi sesaat setelah rombongan Gubernur NTB meninjau korban banjir bandang di Huu, Senin, 1 Maret 2021. Gubernur NTB didampingi asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Provinsi NTB, Ir H Ridwansyah, MM, MSC, MT. Sementara Bupati dan wakil Bupati Dompu tampak didampingi Pj Sekda Dompu, Drs H Muhibuddin, MSI.

Iklan

“Bersilaturrahim bersama Bupati Dompu yang baru ke kediaman Bupati Dompu sebelumnya, terima kasih atas suasana yang hangat dan penuh kekeluargaan,” tulis Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah di akun twiternya, Senin sore.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Dompu, Muhammad Iksan, MM kepada Suara NTB, Senin malam mengungkapkan, pertemuan antara Drs H. Bambang M Yasin dan istri Hj Eri Ariyani dengan Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah bersama Bupati dan wakil Bupati Dompu, Kader Jaelani – H Syahrul Parsan, ST, MT sebagai silaturrahmi dan rekonsiliasi pasca pelantikan. “Bupati dan wakil Bupati juga berharap kepada H. Bambang untuk terus bersama membangun rakyat dan daerah menuju masyarakat dan daerah yang Mashur,” kata Muhammad Iksan. (ula)

Advertisement filing laporan pajak Jasa Pembuatan Website Profesional