KSB Mulai Berlakukan Jam Malam

Tim gugus tugas kabupaten dan aparat keamanan saat melakukan sosialisasi pemberlakuan jam malam di salah satu pusat keramaian dalam Kota Taliwang, KSB, Sabtu, 30 Mei 2020.(Suara NTB/ist)

Taliwang (Suara NTB) – Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) memberlakukan jam malam untuk membatasi aktivitas usaha dan keramaian di tengah masyarakat.

Kebijakan ini mulai disosialisasikan Tim Gugus Tugas Pencegahan Dan Penanganan Covid-19 KSB. Dibantu aparat keamanan, tim gugus tugas sejak akhir pekan lalu turun menyambangi sejumlah tempat usaha dan pusat-pusat keramaian masyarakat terutama di dalam kota Taliwang.

Iklan

Wakil Bupati KSB, Fud Syaifuddin menjelaskan, pemberlakuan jam malam terhadap aktvitas usaha dan titik-titik pusat keramaian publik itu berlaku di seluruh wilayah kecamatan. “Tidak saja di Taliwang ya. Tapi semua wilayah kecamatan,” cetusnya kepada Suara NTB, Senin, 1 Juni 2020.

Dalam ketentuan jam malam itu, kegiatan usaha masyarakat dan titik-titik keramaian hanya diberi waktu buka hingga pukul 22.00 wita. Menurut Wabup, pembatasan tersebut juga turut disertai dengan ketentuan penerapan protokol pencegahan Covid-19 yang wajib diikuti oleh masyarakat. (bug)

  Habiskan Rp3 Miliar, Kementerian PUPR Bangun Jembatan Gantung Pertama di KSB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here