KPU NTB Berikan Penghargaan kepada Pegawai Berprestasi

Ketua KPU NTB, Suhardi Soud menyerahkan piagam penghargaan pegawai berprestasi KPU. (Suara NTB/Humas)

Mataram (Suara NTB) – KPU Provinsi NTB memberikan penghargaan kepada pegawainya yang dinilai berprestasi tahun 2021. Penghargaan bagi pegawai dari ASN maupun non ASN tersebut rutin dilakukan tiap tahun.

Ketua KPU Provinsi NTB, Suhardi Soud menjelaskan pemberian penghargaan tersebut merupakan tindak lanjut instruksi Surat Sekretaris Jenderal KPU RI Nomor: 1783/SDM.03.7-SD/05/SJ/VIII/2021 tentang pemberian penghargaan Bagi PNS berprestasi di lingkungan Sekretariat KPU Provinsi/KIP Aceh dan Sekretariat KPU/KIP Kabupaten/Kota.

Iklan

“Pemberian penghargaan kepada pegawai di lingkungan sekretariat KPU dilakukan sebagai bentuk reward terhadap kinerja pegawai. Selain itu juga untuk meningkatkan kinerja bagi pegawai,” ucap Suhardi. Lebih lanjut disampaikan Suhardi bahwa bekerja di KPU Provinsi NTB selain untuk membangun citra lembaga KPU, namun juga berkerja untuk membangun kualitas demokrasi.

“Dirinya mengapresiasi kerja dari tim SDM KPU Provinsi NTB yang telah menghasilkan SDM yang berkualitas dan berprestasi,” ucapnya. SDM berkualitas sangat dibutuhkan KPU dalam menjalankan pelaksanaan Pemilu.

Suhardi berharap kepada pegawai yang diberikan penghargaan sebagai pegawai berprestasi bukan untuk membanggakan diri dan tidak berkecil hati bagi yang belum, namun tetap bersemangat untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya.

Disampaikan proses penilaian dan penentuan PNS dan tenaga non PNS berprestasi tersebut dilakukan berdasarkan hasil voting terbanyak yang diisi oleh seluruh pegawai di sekretariat KPU Provinsi NTB secara online. Adapun PNS yang mendapat perhargaan tahun 2021 adalah Rahmat Alesta Rezal, selaku Kasubbag Berprestasi, kemudian Mega Rizky Savitri, selaku pelaksana berprestasi; dan Riza Muhammad, sebagai tenaga kontrak berprestasi. (ndi)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional