Perusakan Pot di Jalan Lingkar, Walikota Mataram Marah Besar

Pot bunga di ruas jalan bebas hambatan di Sekarbela menuju Lobar, yang dirusak oknum tak bertanggung jawab. (Suara NTB/viq)

Mataram (Suara NTB) – Walikota Mataram, H. Ahyar Abduh dikabarkan marah besar mengetahui adanya aksi sejumlah pelaku vandalisme yang menjatuhkan pot-pot besar di ruas jalan by-pass.

Asisten II Setda Kota Mataram, H. Mahmudin Tura menyampaikan, Walikota H. Ahyar Abduh telah menginstruksikan seluruh jajaran Pemkot Mataram untuk melacak sampai tuntas kasus perusakan pot bunga tersebut.

“Ini Pak Wali sudah menginstruksikan untuk diusut sampai tuntas, pak Wali marah betul,” tegas Mahmudin.

Untuk mengantisipasi permasalahan ini, Pemkot berencana  membuat pot bunga yang di jalan bypass dalam bentuk permanen. Sehingga, pot bunga tersebut tidak dapat dibongkar.

“Kita mau membuat bagaimana supaya tidak gampang dibongkar itu pot. Ini sedang kita pikirkan bagaimana caranya. Masalah anggaran (pembuatan itu) kita belum komunikasikan juga,” katanya.

Mahmuddin melanjutkan, saat ini, pak Wali menginstruksikan agar jajaran Pemkot segera melapor ke polisi untuk menemukan pelaku perusakan. (viq)