Kabar Gembira, Mulai Hari Ini Layanan JNE Cabang Mataram Nonstop 24 Jam

Mataram (suarantb.com) – Layanan cash counter JNE Cabang Mataram di Jalan Amir Hamzah No. 102 Mataram, mulai hari ini melayani masyarakat  24 jam nonstop. Selain itu, JNE Cabang Mataram juga memiliki cut off time yang lebih lama dari sebelumnya. Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir akan telat, jika ingin mengirim paket atau dokumen dengan estimasi tiba keesokan harinya pada alamat yang dituju.

“Dengan layanan 24 jam ini kita lebih bisa untuk mengakomodasikan apa yang diinginkan customer tanpa harus ada batasan waktu,” ujar Pimpinan JNE Cabang Mataram, Misty Lulu Indrayani kepada suarantb.com, Senin, 6 Maret 2017.

Selain itu, perusahaan jasa pengiriman yang memiliki tagline Connecting Happiness, ini juga memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan setianya. Kapan pun pelanggan ingin mengirimkan paket atau dokumennya, JNE siap untuk melayani.

“Kami sudah menyiapkan tim yang siap melayani pelanggan hingga 24 Jam. Selain itu juga terdapat tenaga security siaga 24 jam, terpasang juga CCTV untuk meng-cover semua area yang ada. Keamanan terjamin,” bebernya.

Hal ini menjadi strategi perusahaan logistik dan distribusi itu untuk mengimbangi arus pengiriman barang yang semakin hari meningkat. Terutama menjelang Ramadhan atau high season. Sehingga pelanggan setia dapat mengirimkan paketnya kapan pun yang diinginkan.

“24 jam ini juga merupakan persiapan ramadhan, ketika siang hari itu panas, dan males kirim paketnya. Setelah tarawih, atau menjelang sahur itu kan bisa,” tuturnya.

Jenis layanan yang ditawarkan JNE, yaitu Super Speed, Yes, Regular, dan Oke. Selain itu, JNE juga memberikan layanan pengiriman internasional dan Logistik/Trucking (pengiriman sepeda motor atau barang pindahan yang dikirim dalam jumlah besar) yang bisa di pantau dari aplikasi My JNE.

Jika sebelumnya, JNE memberi batasan waktu agar bisa menggunakan service YES di pukul 11.00 Wita, saat ini JNE memperpanjang batas waktunya hingga pukul 15.00 Wita.

“Untuk daerah-daerah kota transit misalnya, Pekanbaru, Balikpapan, jika customer itu menginginkan paket atau dokumennya sampai di hari esoknya, cut of time nya itu jam 03.00 sore. Sedangkan untuk kota-kota direct seperti Jakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Jogjakarta, dan Solo tidak ada batasan waktu. Karena kita akan menggunakan flight dengan jadwal penerbangan yang paling pagi. Otomatis barang itu bisa dipastikan pengantaran dengan YES, Yakin Esok Sampai,” jelasnya.

Di samping itu, untuk wilayah NTB seperti  Taliwang, Alas, Sumbawa, Dompu, Bima, jika pelanggan mengirimkan paketnya sebelum pukul 12.00 wita, bisa dipastikan paket sampai keesokan harinya. (dea/*)